Yuk Cari Tahu Destinasi Keren Wilayah Eropa Disini!

Yuk Cari Tahu Destinasi Keren Wilayah Eropa Disini!

Eropa sangat sering dijadikan andalan untuk berlibur. Benua ini memang dikenal dengan peradabannya yang maju. Banyak bangunan bernilai seni sekaligus bersejarah yang dapat memanjakan mata para pengunjungnya. Selain itu, tata letak dan keteraturan kota tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjungi serta berjelajah di Eropa. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang bingung dengan destinasi wisata yang sebaiknya kamu kunjungi di Eropa. Oleh karena itu, simak yuk rekomendasi destinasi keren di benua Eropa yang patut ada dalam list perjalanan kamu!. Namun jika kamu memiliki masalah sehingga tak bisa berkunjung ke eropa jangan bersedih karna indonesia pun memiliki berbagai macam wisata yang tak kalah dengan eropa bahkan bisa dikunjungi dengan sewa bus pariwisata jakarta timur sehingga lebih menghemat budget.

Berbagai Destinasi Keren di Eropa

  • Stortorget (Stockholm, Swedia)

Stortorget adalah salah satu alun-alun kota tertua yang menyuguhkan pemandangan Kota Stockholm pada masa lampau. Berbagai bangunan tua bernilai seni akan memanjakan penglihatanmu! Tentunya pemandangan yang menawan tersebut sangat pas dijadikan spot foto yang instagramable. Di samping bangunan tua berwarna-warni, jalanan di stortorget juga terkesan tua, tetapi masih terawat dengan baik. Kamu bisa berkeliling di sini untuk merasakan suasana kota yang menakjubkan, terlebih sering ada acara dan pertunjukan menarik loh, salah satunya adalah Pasar Natal Stockholm. Terdapat beraneka ragam kafe yang bisa kamu jajal kelezatan makanannya sambil beristirahat setelah selesai berkeliling.

  • Taman Bunga Keukenhof (Amsterdam, Belanda)

Keukenhof merupakan salah satu taman bunga terbesar di dunia loh! Matamu akan dimanjakan dengan pemandangan lapangan seluas 32 hektar yang terisi penuh dengan 7 juta bunga dan ditanam setiap tahunnya. Kamu akan dibuat kagum dengan beragam warna serta keindahan bunga yang tersebar di tempat ini, seperti tulip sebagai bunga ikonik Belanda, anggrek, mawar, hyacinth, iris, daffodil, anyelir, lili, dan lain sebagainya. Jika ingin berkunjung ke sini kamu perlu tahu waktunya sebab “Tamannya Eropa” ini tidak dibuka setiap saat. Keukenhof hanya dibuka mulai dari pertengahan Maret hingga pertengahan Mei, jadwalnya menyesuaikan dengan waktu bermekarnya bunga tulip. Kamu bisa naik transportasi umum untuk mengunjungi taman ini dari Amsterdam yang memerlukan waktu sekitar 30 menit.

  • Palais Garnier (Paris, Perancis)

Menara Eiffel mungkin adalah tempat pertama yang terlintas di benakmu saat mendengar kata Paris. Eits tunggu dulu, kamu juga perlu memasukkan Palais Garnier dalam daftar list perjalanan kamu saat mengunjungi Kota Paris. Palais Garnier sendiri adalah sebuah opera yang menjadi simbol kemegahan Paris serta kunci penting dalam kesenian dan kebudayaan Negara Perancis. Gedung opera ini dibangun pada tahun 1861 yang didesain oleh Charles Garnier dan diberi nama Salles des Capucines karena letaknya yang berdekatan dengan Boulevard des Capucines. Namun, dalam perkembangannya, gedung opera ini lebih dikenal dengan nama Palais Gernier karena kemegahannya. Palais Garnier memiliki arti Istana Garnier. Bangunan yang megah dengan arsitektur yang menawan ini akan membuatmu takjub dan tak sabar untuk berfoto di setiap sisinya.

  • Galleria Vittorio Emanuele II (Milan, Italia)

Bagi kamu yang suka shopping sembari foto-foto, tempat inilah yang paling cocok untuk masuk di daftar pertama list perjalanan kamu di antara tempat yang lainnya. Galleria Vittorio Emanuele II yang terletak di Milan ini adalah salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia loh! Tempat ini dibangun pada tahun 1865 dan berhasil menjadi tempat lahirnya beberapa merek Italia yang sudah mendunia seperti Prada dan Campari. Banyak toko-toko tua yang tetap menawan untuk kamu kunjungi. Jangan lupa untuk mampir ke Kafe Ristorante Savini dan Restorante Piffi. Keduanya adalah kafe yang sangat populer dan sudah berumur lebih dari 100 tahun.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*