Tips Desain Tali ID Card Mudah Dan Sesuai Kebutuhan

Tips Desain Tali ID Card Mudah Dan Sesuai Kebutuhan

Ada acara event penting dan ingin buat atributnya? tapi bingung karena gak ngerasa jago desain dan punya budget terbatas? Seperti yang kita tahu sekarang itu desain sudah jadi bagian dari jasa produksi cetak . Seperti kalau Anda butuh buat tali ID Card kantor atau event, banyak kok jasa pembuat tali lanyard yang sekaligus bisa buat desain. Praktis kan?

Desain Tali ID Card Tanpa Ribet Dan Pasti keren

Jadi desain kini bisa diserahkan pada ahlinya. Jadi bentuk desain tali Anda akan pas banget dengan ukuran lanyard yang akan nanti dikaitkan dengan ID Card. Jadi super praktis dan anti ribet. Cukup memberitahukan hal dasar saja, nanti pihak percetakan yang buat desain sesuai keinginan pelanggan yang matching dengan ukuran dan tipe tapinya. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk jadi dasar desain.

 1. Warna

Kalau buat tali ID Card kantor tentu harus sesuai dengan warna logo perusahaan tentunya. Atau event yang diadakan justru perlu banyak tulisan dan kombinasi gambar yang colourful. Beritahu atau perlihatkan logo atau warna apa saja yang bisa bantu untuk pembuatan desain lanyard. Semakin spesifik infonya akan meminimalisir kesalah, jadi proses pembuatan bisa lebih cepat.

2. Pilih Cara Cetak 

Ada cara sablon atau printing yang kedua-duanya memiliki kelebihannya masing-masing. Sablon pastinya lebih ekonomis dan piihan warnanya juga tidak bisa terlalu banyak. Berbeda dengan printing yang bahkan bisa cetak foto dirimu sebagai desainnya. Pilihan semua tergantung pembeli disesuaikan dengan kebutuhannya.

3. Dekorasi 

Nah, desain lanyard tentu perlu rambu-rambu batasan. Bisa aja minta yang tampilan simple atau ceria bahkan profesional juga bisa. Dengan memberi info yang jelas tentang kesan yang ingin ditampilkan desain untuk ID Card jadi akan lebih detail sesuai dengan kebutuhan.

4. Tata Letak

Bentuk tali lanyard yang memanjang buat ruang untuk desain memiliki layout yang unik, jadi harus diinfokan juga apakah desainnya mau dibuat penuh atau cukup diarea tertentu saja. Kalau dikalungkan area dibelakang punggung biasanya tidak terlihat. jadi perhatikan juga tata letak dengan penggunaan, jangan malah tidak terbaca atau tertutupi kerah atau rambut.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*