Pilihan Terbaik Untuk Desain Tangga yang Etestik

Desain Tangga yang Etestik

Tangga merupakan fasilitas yang pastinya selalu ada jika Anda memiliki rumah bertingkat. Tapi tangga bukan hanya akses untuk berpindah lantai saja, tangga juga bisa menjadi bagian yang paling menonjol dalam suatu ruangan. Memiliki desain tangga yang unik dan indah tentu akan membuat dekorasi ruangan semakin nyaman dan menarik. Ditambah dengan penggunaan vinyl lantai murah bermotif kayu yang melapisi setiap anak tangga, tidak hanya membuat tangga di rumah Anda semakin terlihat cantik dan etestik, tapi juga aman dan nyaman untuk dipijak.

Aneka Pilihan Desain Tangga

Berikut beberapa ide desain tangga yang menarik untuk Anda pilih:

Tangga Lurus

Tangga Lurus

Ini tentunya merupakan desain tangga yang paling umum. Desain tangga ini memudahkan setiap orang untuk naik dan turun, serta tidak memakan banyak ruang. Bisa Anda posisikan menempel dengan dinding. Meskipun begitu, bukan berarti tangga ini tidak bisa tampak menarik. Penggunaan kaca transparan sebagai pegangan tangga akan membuat seolah anak tangga ini ‘melayang’ di ujung ruangan.

Tangga Spiral

Tangga Spiral

Desain tangga yang satu ini juga menarik. Tangga dengan desain melingkar ini tidak memakan banyak tempat, dan cocok untuk sudut ruangan yang berbentuk melingkar. Tangga ini akan terlihat semakin megah dan klasik dengan pegangan tangga yang bermotif dan dilapisi dengan vinyl bermotif kayu coklat kegelapan.

Tangga Grand Staircase

Tangga Grand Staircase

Setiap orang yang menonton film Titanic pasti akan ingat dengan tangga besar yang megah dimana Jack dan Rose bertemu kembali pada adegan terakhir di film. Tangga yang dikenal dengan sebutan Grand Staircase ini memiliki desain yang megah. Dengan bentuk huruf “Y” tangga ini terlihat megah dengan anak tangga yang bertemu pada satu titik dan kemudian membelah ke dua sisi ruangan. Tangga ini memudahkan orang untuk turun dan naik, terutama jika sedang banyak orang yang menaiki atau menuruninya. Dengan dilapisi dengan vinyl bermotif kayu berwarna kecoklatan, tentu akan memberi kesan yang megah dan etestik pada tangga ini.

Demikian desain tangga yang bisa Anda pertimbangkan. Memilih desain tangga bukanlah hal yang mudah, karena sifatnya yang permanen. Selain akan menentukan kemudahan akses perpindahan lantai, tangga juga harus aman dan nyaman untuk dipijaki. Dengan menggunakan lantai vinyl murah dengan motif kayu, anak tangga rumah Anda bukan hanya akan terasa nyaman dipijaki tapi juga memberikan nilai etestik pada rumah Anda yang akan membuat tamu berdecak kagum melihatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*