7 Motif Lantai Vinyl untuk Membuat Rumah Menarik

Kecuali isi rumah yang perlu mempesona, lantai ialah satu unsur yang lain tidak kalah dapat membuat beberapa penghuninya nyaman. Tidak bingung, banyak yang selanjutnya bingung tentukan motif layaknya apakah yang nantinya mampu mereka gunakan. Jika lantai keramik serta kayu kemungkinan biasa ya, karena itu kamu dapat coba vinyl untuk pilihan.

Motif Lantai Vinyl

7 Motif Lantai Vinyl

Ada banyak sekali motif serta tipe yang dapat kamu pilih, ketika dari vinyl tile, dampak layaknya kayu, sampai beberapa style kekinian. Nah, supaya tidak bingung yuk langsung baca ulasan berikut ini!

1. Vinyl dengan Motif Batuan Alami

Motif yang pertama ialah batuan alami. Lantai dengan mode layaknya ini mampu memunculkan kesan-kesan classic, pas sekali untuk kamu yang menyenangi old fashion. Sandstone ini benar-benar dapat kamu terapkan di beberapa ruang dengan rumah. Untuk percantik ruang, dapat imbuhkan mebel dari kayu atau mungkin dengan tone warna yang serupa.

Baca Juga : Rekomendasi Jenis Lantai Vinyl Terbaik dan Terbaru

2. Lantai Nuansa Vinyl Floor Tiles

Setelah itu ada motif Azulejos Vinyl Floor Tiles atau yang bertambah diketahui dengan vinyl tile. Motif ini jika disaksikan dengan cara cermat layaknya kombinasi keramik-keramik kecil dengan skema yang bermacam-macam. Nah, jika ingin mengaplikasikan vinyl mode ini, dia cuma dapat di sejumlah ruang saja, layaknya kamar mandi, hallway (lorong), dan dapur. Lucunya sich, motif tile ini mampu nampak benar-benar instagramable.

3. Vinyl Zazous Rose Des Vents

Kecuali vinyl tile ada yang namanya Rose Des Vents, dengan motif yang bertambah seperti keramik mini. Motif lantai ini benar-benar pas untuk beberapa orang yang menyukai style vintage, hingga nampak estetik. Rose Des Vents yang berbentuk bunga ini dapat digunakan untuk ruangan keluarga, atau kamar. Hmm, supaya lebih ciamik sich dapat padu-padankan dengan mebel yang berada di dengan ruang atau wallpaper dinding rumah.

4. Vinyl Wood-effect

Ya, layaknya namanya, vinyl ini mampu memberi dampak seolah lantai rumah dibuat dari kayu (layaknya triplek). Motif ini jadi pilihan favorite banyak orang sebab gampang didapat serta dapat diaplikasikan dengan tiap ruang. Lebih lagi, dia mampu membuat rumah makin alamiah serta enak dilihat mata. Tertarik coba tidak?

5. Vinyl Motif Slate-effect Cushioned

Apakah itu Slate-effect Cushioned? Nah, motif ini ialah vinyl lantai unik beberapa rumah tradisionil yang berada di Amerika. Dia mendatangkan effect layaknya batu yang warnanya hitam ditambah skema yang tidak teratur. Sangat pas sich untuk ruangan tamu, nampaknya unik. Jika ingin lihat harga sich, dia ialah vinyl sangat murah, tapi tidak murahan ya. Sebab, vinyl Slate-effect Cushioned dapat bertahan sampai 15 tahun, asal dirawat secara baik.

6. Vinyl Neisha Parquet

Nampaknya sich kemungkinan memang biasa saja, tetapi vinyl motif ini adalah peraih penghargaan dari Harvey Maria Vinyl Floor Tiles. Dia termasuk juga dengan vinyl yang anti licin dan tahan pada air. Jadi, memang sangat pas diterapkan untuk lantai dapur atau kamar mandi yang riskan becek serta banyakkali terserang air. Motifnya juga nampak simpel tetapi eksklusif.

7. Vinyl Oak-effect

Serta, yang paling akhir ialah oak-effect alias vinyl sejuta umat. Motif ini adalah motif yang sangat laku, gampang didapat, serta sangat banyakkali digunakan oleh banyak orang. Sebab, mengaplikasikan oak-effect mampu membuat rumah bertambah homey serta nyaman sekali dihuni. Keunggulan yang lain ialah lantai dengan sentuhan rustic ini benar-benar gampang dibikin bersih. Jadi, untuk beberapa pemilik rumah yang ingin tetap bersih lantainya, coba vinyl ini deh. Ada banyak pilihan warna, ketika dari golden oak, brown oak, sampai dark oak. Dia pas dipadu-padankan dengan beberapa tipe mebel serta hiasan rumah.

Simak Juga : ​7 Keuntungan Menggunakan Lantai Vinyl

So, dari beberapa motif lantai vinyl di atas, mana yang menurutmu sangat pas untuk lantai rumah? Sebetulnya bergantung dengan kemauan serta situasi rumahmu ya. Jika ingin yang murah, instagramable, jadi ada vinyl tile. Sebaliknya, jika ingin yang homey, jadi tentunya oak-effect.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*