Inilah Model Kursi Lobby yang Akan Membuat Kantor Lolos dari Penilaian Awal Para Tamu

Model Kursi Lobby

Lobby kantor merupakan area penting yang biasanya ada dalam setiap perusahaan, suasana dan kenyamanan perusahan akan terlihat pertama kali oleh pengunjung atau tamu yaitu pada interior lobby nya, hal ini karena letak ruangannya yang berada di posisi utama pintu masuk kantor. Desain interior yang tepat dan nyaman tergantung dari pemilihan desain interior dan furniturnya, seperti misalnya pemilihan meja resepsionis serta meja dan kursi tamu.

 4 Model Kursi Lobby Kantor 

Pemilihan kursi lobby kantor harus menjadi perhatian khusus, namun faktanya masih banyak yang belum menentukan pilihan model yang tepat. Berikut ini adalah beberapa model kursi lobby yang akan menginspirasi:

1. Kursi Sofa Minimalis

Kursi Sofa Minimalis

Sofa biasanya selalu diletakan pada interior rumah, namun ternyata diletakan pada lobby kantor juga sangat cocok, khususnya jenis sofa dengan desain minimalis akan semakin mempercantik interior suatu ruangan. Minimalis menjadi konsep yang sangat digemari belakangan ini, pemilihan kursi model ini sangat identik dengan kantor yang modern. Materialnya yang lembut dan ukurannya yang luas akan membuat  para tamu merasa nyaman.

2. Kursi Kayu Jati

Kursi Kayu Jati

Material kayu jati pada kursi akan menambah suasana terkesan khas etnik tradisional dan bersahabat. Bila diletakan pada lobby kantor sebaiknya disesuaikan dengan konsep interior ruangannya, pilihlah beberapa furnitur lain dengan material kayu jati agar senada dengan model kursinya. Pemilihan kursi kayu jati akan membuat lobby kantor berbeda dengan interior lobby pada umumnya, hal ini akan menciptakan keunikan tersendiri bagi para tamu yang datang.

3. Kursi Model Bar

Kursi Model Bar

Seperti namanya, model bar yaitu jenis kursi yang di desain seperti kursi yang ada di bar pada umumnya. Identik dengan kaki-kaki kursi yang tinggi dan ukuran yang kecil. Kursi jenis ini akan membuat lobby kantor semakin unik dan terlihat sederhana. Kita dapat membeli kursi jenis ini di toko furnitur tempat jual kursi kantor yang tersebar luas di berbagai daerah, harga yang ditawarkan juga sangat beragam tergantung dari kualitas materialnya.

4. Lounge Chair (Kursi Santai)

Kursi Santai

Kursi santai tidak selalu harus diletakan pada interior hunian, kita bisa meletakan kursi jenis ini pada interior lobby kantor. Desainnya yang unik dan santai akan menarik perhatian banyak orang, khusunya para tamu yang datang. Material yang empuk dan nyaman membuat siapapun akan merasa betah untuk beralama-lama mendudukinya.

Sebelum menentukan pemilihan kursi yang tepat untuk lobby, sebaiknya kita harus pastikan bahwa konsep interior ruangan sesuai dengan model kursi yang akan kita gunakan. Jangan lupa untuk menentukan budget dalam pembelian kursi, untuk menghemat budget sebaiknya pilih kursi dengan harga standar namun tetap berkualitas. Bila memiliki kendala kita bisa datang langsung untuk melihat berbagai jenis dan model kursi di tempat jual kursi kantor, dengan demikian kita dapat melihat langsung model kursi yang menarik dan berkualitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*