Loteng Rumah Disulap Dengan Sempurna Untuk Sebuah Ruangan, Hanya Di Sini!

Loteng merupakan tempat paling atas dalam komponen suatu bangunan. Banyak orang tidak memanfaatkan tempat ini sebagaimana mestinya. Sehingga loteng akan berakhir mengenaskan menjadi tempat tikus, laba-laba, dan hewan lainnya. Namun, tahukah Anda bahwa loteng itu bisa disulap menjadi aneka ruang. Mulai dari ruang tidur, ruang keluarga, ruang bermain, ruang kerja, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Gorden Cantik Untuk Kesempurnaan Desain Ruang Loteng

​​​​​​Ketika memanfaatkan loteng untuk sebuah ruang. Maka perlu diperhatikan segala aspek yang menyertainya, seperti kekuatan dan desain lantai, akses ke loteng, struktur loteng, ketinggian atap, tingkat pencahayaan yang ditunjukkan dengan desain jendela. Dari sekian aspek tersebut, salah satunya akan dibahas pada artikel ini, yakni jendela loteng.

Jendela yang diletakkan di loteng mempunyai pengaruh besar dalam hal intensitas cahayanya serta perputaran udaranya. Semakin baik desain jendela dan ornamen yang menyertainya. Maka, atmosfer ruang di loteng akan terhindar dari pengap. Ornamen yang berpengaruh dalam kesempurnaan aliran udara dan cahaya adalah gorden jendela.

Gorden memang banyak sekali ragamnya. Akan tetapi yang tepat digunakan untuk area loteng ada 2  jenis. Apa saja jenisnya?

1. Gorden Tipis Minimalis Dengan Sentuhan Warna Putih

 

 Gorden Tipis Minimalis Dengan Sentuhan Warna Putih

Anda pasti terbayang bukan? Bagaimana suasana ruang tidur yang berada di loteng? Sebagian orang jaun lebih nyaman ketika meletakkan tempat tidur bersebelahan dengan jendela. Selain untuk mengatur supaya udara bisa leluasa masuk, lalu Anda menikmati kesejukannya. Ternyata pengaruh intensitas cahaya masuk tiada yang menghalangi.

Supaya jendela juga enak dipandang, aksen gorden jendela tipis menggantung dengan warna putih tepat digunakan. Dengan sedikit motif yang tidak berat ataupun mencolok, kini ruang tidur Anda semakin cantik. Yang perlu diingat gorden semacam ini biasanya untuk jendela loteng besar.

2. Gorden Jendela Tipe Horizontal Blind

 Gorden Tipis Minimalis Dengan Sentuhan Warna Putih

Gorden untuk jendela tipe yang ini lebih tepat untuk ukuran jendela tidak besar. Biasanya orang lebih suka menggunakan warna putih untuk menangkal sinar matahari yang kuat saat siang hari. Selain itu penggunaan gorden ini sangat praktis. Sehingga sangat tepat jika dipakai untuk dekorasi pelengkap ruang kerja di loteng.

Tunggu apalagi, segera jadikan loteng sebagai tempat yang memiliki daya guna lebih. Itu jauh lebih baik daripada dibiarkan saja tanpa difungsikan. Untuk mewujudkannya, segera hubungi kontraktor interior di  windowblind.co.id untuk menyulap area loteng Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*