Ingin Membuat Restoran lebih Instagramable! Cek Insipirasi Ini Yuk, Nomor 3 Patut Untuk Ditiru!

Kamu lagi ingin membuka usaha?apalagi membuka usaha restoran. Siapa sih yang tidak mau, semua orang pasti mau kan. Apalagi zaman sekarang sudah banyak sekali, restoran yang unik unik dan anak muda banget. Banyak inpirasi yang bisa kamu contoh dizaman sekarang, jika kamu ingin membuat restoran zaman now.

Perkembangan zaman sangatlah pesat. Restoran yang instagramable banyak diminati dikalangan kaum milenial. Apalagi jika kamu suka banget nongkrong – nongkrong cantik di cafe, restoran, terus suka foto foto, atau suka memposting hasil fotomu, di feed instagrammu. Nah, cocok deh jika restoran itu instagramable banget. Anak muda zaman sekarang sangat suka restoran yang seperti itu.

Tentu saja kamu sangat bisa untuk mewujudkan desain seperti itu, gampangnya kamu tinggal cari kontraktor interior. Untuk membuat restoran semakin keren disini penulis juga akan memberikan beberepa rekomendasi yang bisa kamu contoh buat restoran baru kamu. Yuk simak!!

3 Referensi Yang Bisa Kamu Contoh Untuk Restoranmu

1. Restoran Berkonsep Kartun

Restoran Berkonsep Kartun

Kamu bisa gunakan referensi ini, konsep kartun juga banyak digunakan di restoran zaman sekarang. Kamu bisa gunakan konsep hello kitty untuk lebih feminim, atau kamu bisa gunakan konsep superhero untuk lebih keren lagi. Kartun tidak hanya anak kecil saja yang suka, kalangan orang rua, remaja, dan dewasa pun juga sangat menyukainya. Dengan berkonsultasi kepada kontraktor interior pasti akan memberikan refernsi interior yang sama dengan konsep, seperti misalnya jika kamu memilih desain hello kitty, maka bisa tambahkan elemen dinding berwarna pink, atau bisa juga diberikan wallpaper kartun lainnya. Jangan lupa tambahkan bangku-bangku yang unik untuk semakin mempercantik ruangan.

2. Restoran Berkonsep Koboy

Restoran Berkonsep Koboy

Nah ini serasa lagi diluar, seperti restoran luar negri yang berkonsep koboy. Bangunan dengan elemen kaya furniture pun bisa dipadukan dengan beberapa aksesoris untuk menambah keunikannya. Makin keren pastinya, berikan juga nuansa lampu seperti zaman dulu yaitu berwarna kuning vintage supaya lebih menjiwai.

3. Restoran Berkonsep Pavilion

Restoran Berkonsep Pavilion

Nah ini dia, paling keren dengan konsep Pavilion. Kamu seakan ada di pavilion rumah di luar negri. Kamu tinggal buat dengan konsep rumahan, lesehan, ada berbagai bantal bantalan. Semuanya dibuat menjadi lebih santai. Bisa ditambahkan juga furniture rumahan yang nyaman. Berikan warna wallpaper yang sejuk juga sangat tepat untuk diaplikasikan. Supaya lebih terlihat semakin nyaman tentunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*