3 Cara Kreatif Membuat Kamar Kost Menjadi Lebih Kece

Walpaper Dinding Dengan Mural

Memiliki rumah nyaman dan cantik adalah impian semua orang, termasuk kamu pastinya. Namun tak semua orang bisa memilikinya. Sebagai alternatif, banyak yang kemudian mengontrak rumah atau sewa kamar kos bulanan atau tahunan.

Kamar Kos Lebih Kece Dengan 3 Cara Ini

Kamar kos mau tak mau menjadi rumah ‘ketiga’, tempat paling nyaman untuk menghilangkan penat sepulang kuliah atau kerja. Meskipun hanya sepetak ruang kecil, namun jika kamu bisa mendekorasinya dengan tepat, ruang kecil ini bisa menjadi surga kamu loh. Yuk, contek 3 cara kreatif ini!

1. Dekorasi Dinding Dengan Foto-Foto Dan Lampu Tumblr

Dekorasi Dinding Dengan Foto-Foto Dan Lampu Tumblr

Lampu tumblr sangat cocok untuk kamu yang tak bisa tidur dalam ruangan tanpa cahaya, ataupun untuk kamu yang tak suka tidur dalam ruangan yang terang karena sinar lampu tumblr yang redup. Ada berbagai pilihan bentuk dan warna lampu tumblr yang bisa kamu pilih untuk mendekorasi kamar kos kamu.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan foto-foto kamu bersama teman-teman dan keluarga di sela-sela lampu tumblr dengan jepitan foto agar tampilannya lebih cantik. Susun sedemikian rupa sesuai selera kamu pada dinding kamar. Bahan-bahannya bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai toko elektronik terdekatmu kok. Jangan cuma tahu gorden jendela untuk menghias kamar ya.

2. Walpaper Dinding Dengan Mural

Walpaper Dinding Dengan Mural

Kalau kamu punya teman yang ‘membutuhkan’ tempat untuk menyalurkan bakat melukisnya, kamu bisa menyeretnya ke kosanmu guys. Tak perlu keluar ongkos banyak karena kamu cukup merayu mereka dengan dinding kosong, seperangkat cat dan kuas lengkap serta makanan dan minuman ala kadarnya. Murah meriah bukan?

Atau, kalau kamu tak begitu suka dengan lukisan dinding, kamu bisa menggunakan wallpaper dinding dari kertas yang banyak dijual ditoko-toko baik offline maupun online. Lebih mudah dan praktis. Dindingmu akan lebih bewarna di sebelah gorden jendela polos yang kamu gunakan.

3. Gunakan Furnitur Unik Minimalis Untuk Menambah Kesan Luas dan Cantik

Furnitur Unik Minimalis

Kamar kos memang identik dengan kesan sempit. Namun kamu bisa meruntuhkan kesan itu dengan kreativitas kamu memanfaatkan aneka barang unik minimalis. Misalnya saja kamu bisa menggunakan paralon  untuk rak sepatu. Kamu juga bisa coba tempat tidur tingkat dan menggunakan bagian bawahnya sebagai ruang belajar atau kerja agar kamarmu terkesan lebih luas. Jangan lupa tambahkan gorden jendela bermotif untuk menambah kesan ceria.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*