3 Cara Buat Kamarmu Seperti di Luar Angkasa!

Sprei Bertema Luar Angkasa

Memiliki cita-cita untuk menjadi seorang astronot tetapi harus kandas karena melakukan pekerjaan kantoran terkadang membuat kita merasa suntuk dan juga sering berkhayal bagaimana rasanya jika bisa pergi ke luar angkasa sana. Kadang itu cukup menjengkelkan memang, tetapi di saat ini kamu juga bisa loh membuat gaya kamarmu terasa seperti di luar angkasa. Dengan beberapa tambahan pada interior seperti bedcover, sarung bantal, sarung gulung, furnitur kamarmu ataupun dengan memakai wallpaper dinding 3d bergambar ruang angkasa bisa jadi cara untuk kamu mengobati keinginanmu untuk merasakan sedikit atmosfir seperti di luar angkasa.

 3 Kreasi yang Bisa Kalian Terapkan Agar Ruanganmu Seperti di Luar Angkasa!

Kami ingin memberikan sedikit tips yang bisa kamu pakai untuk dapat membuat ruanganmu sesuai dengan apa yang sedang kamu harapkan saat ini.

1. Ganti Sprei Bertema Luar Angkasa

Sprei Bertema Luar Angkasa

Kasur merupakan salah satu hal yang pastinya terdapat di kamar tidur kamu. Kasur selain digunakan untuk tidur agar lebih nyaman juga bisa kamu kustom untuk membuat sebuah tempat tidur yang tidak nyaman untuk tidur tetapi juga sesuai dengan seleramu. Kamu bisa saja mengganti sprei yang ada di kasurmu sesuai dengan tema yang kamu inginkan misalkan kamu ingin tema luar angkasa kamu hanya tinggal membeli sprei dengan motif luar angkasa dan menggunakannya di kasurmu.

Tetapi kamu juga harus memperhatikan jenis kasur apa yang kamu miliki misalnya twin bed, single full size bed atau queen bed. Sebelum memberi sprei tersebut sesuaikan dengan kasur yang kamu miliki agar dapat digunakan dengan maksimal.

2. Beri Penutup Dinding, Wallpaper Dengan Tema Galaxy Luar Angkasa

Wallpaper Dengan Tema Galaxy

Dinding pada kamarmu juga menjadi salah satu ruang yang bisa kamu isi untuk dapat membuat nuansa luar angkasa lebih terasa. Tapi pastikan terlebih dahulu kamu memperkuat konsep pada dindingmu selaras dengan seluruh barang lain yang ada di ruanganmu baik itu warna ataupun bentuk. Untuk mempermudah juga kalian bisa saja menggunakan sebuah wallpaper dinding 3d sebagai bahan pengganti karena mudah pemakaiannya dan juga lebih simple. Bayangkan apabila kalian harus membuat pengecatan dengan tema luar angkasa pasti cukup merepotkan untuk jasa pengecatan juga cukup memakan biaya yang banyak, sehingga memakai wallpaper dinding murah bisa menjadi salah satu solusi kamu.

3. Pilih Furnitur yang Mendukung Konsep Luar Angkasa!

Furnitur yang Mendukung Konsep Luar Angkasa

Selain itu, kamu juga bisa memperoleh keseimbangan dan kesinambungan antara dinding dan sprei dengan memilih furnitur yang tepat. Sesuaikan baik warna juga bentuk furnitur yang ada di ruanganmu dengan konsep luar angkasa yang kamu inginkan. seperti misalnya, coba kolaborasikan antara motif sprei dan tempat tidur dengan lemari yang nantinya kamu pilih baik warna juga bentuknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*