Trend Huruf Timbul di Era Milenials

huruf timbul stainless

Di era milenials ini dengan kemajuan teknologi dan meleknya generasi milenials terhadap sesuatu yang baru membuat orang-orang yang bergerak dalam bidang bisnis melakukan banyak kreatifitas untuk menarik pelanggannya terutama generasi tersebut. Salah satu kreatifitas yang mereka buat adalah pada bidang promosi untuk media iklan mereka yaitu dengan membuat media iklan menggunakan huruf timbul yang dapat berupa logo, brand ataupun slogan yang memiliki ketebalan tertentu. Beberapa pebisnis juga menambah led pada bagian dalam huruf timbul tersebut sehingga menimbulkan efek kerlap-kerlip.

Media huruf timbul ini sangat cocok ditampilkan di tempat bisnis yang strategis dengan keramaian terutama tempat-tempat yang sering dikunjungi para milenials seperti mall, di tempat wisata, di persimpangan, di dekat traffic lamp dan beberapa tempat lain yang cocok dipasang media tulisan timbul ini.

Media huruf timbul ini selain dibuat untuk media promosi juga bagus dibuat untuk menjadi media yang memperlihatkan identitas suatu perusahaan agar lebih menarik untuk diperhatikan oleh pelanggan milenials sehingga produk perusahaan tersebut dapat laku dan mau dibeli oleh pelanggan milenials tersebut.

Huruf timbul ini merupakan suatu kreatifitas yang sangat diminati sekarang ini karena memberikan nilai tambah terhadap promosi sebuah perusahaan, hal ini dikarenakan huruf timbul ini memiliki aura daya tarik terhadap konsumen-konsumen yang melihat sehingga secara tidak sadar merek dan slogan yang mereka lihat lewat huruf timbul ini akan tersimpan di memori mereka dan hal ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi perusahaan. Apalagi para milenials sekarang sangat hobi berfoto di tempat yang baru atau menarik sehingga huruf timbul ini akan menjadi background foto yang menarik untuk mereka. Kebiasaan yang tidak bisa dipungkiri lagi dari para milenials foto-foto ini akan menyebar lewat sosial media mereka, maka secara tidak langsung ini menjadi media promosi buat perusahaan dan tentu saja brand perusahaan akan semakin dikenal oleh masyrakat luas.

Untuk material yang akan digunakan dalam membuat huruf timbul itu sendiri beberapa perusahaan sering menggunakan bahan plat Stenlis, akrilik, kuningan, galvanis, dll. Namun yang cukup menarik adalah membuat Huruf Timbul Stenlis karena banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika menggunakan bahan ini.

Keunggulan Huruf Timbul Stenlis

Stenlis merupakan sebuah bahan atau material logam yang memiliki ketahanan yang cukup tinggi dikarenakan bahan ini tidak mudah terkena korosi, selain itu bahan stenlis ini juga mudah untuk dibentuk. Keunggulan bahan stenlis inilah yang membuat bahan ini sangat cocok untuk digunakan dalam membuat huruf timbul, apalagi dikombinasikan dengan menambahkan lampu led di dalam huruf timbulnya nanti sehingga efek kilat dari bahan stenlis akan memantulkan cahaya led, hal ini akan menimbulkan efek kemerlap yang akan menarik mata untuk melihatnya. Huruf Timbul Stenlis akan menjadi trend yang menambah daya jual huruf timbul di masyrakat milenials.

Dengan kemudahan untuk membentuk bahan stenlis ini maka membuat tipografi Huruf Timbul Stenlis yang menarik akan dapat dicapai. Dalam pembuatannya ada dua tahap penting yaitu perancangan dari layoutnya baik itu bentuk huruf ataupun susunan perkatanya, yang perlu diperhatikan disini adalah informasi yang akan disampaikan dan brand dari perusahaan apa yang akan dibuat. Selanjutnya adalah memindahkan layout tadi ke dalam lembaran plat stenlis.

Pembuatan yang cukup mudah dan kualitas bahan yang bagus akan menghasilkan Huruf Timbul Stenlis yang berkelas dan bernilai tinggi.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*