Tempat Wisata Menarik yang Viral Sepanjang Tahun 2019

Tempat Wisata Menarik yang Viral Sepanjang Tahun 2019

Media sosial Instragram telah memberikan perubahan pada banyak aspek, salah satunya di bidang wisata. Di tahun 2019 ada beberapa tempat wisata baru yang sempat viral dan membuat banyak orang tergiur untuk pergi ke sana. Namun itu bukan berarti sekarang tempat itu tidak bisa dikunjungi lagi, ya. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi tempat wisata yang baru, maka tempat wisata yang sempat heboh tersebut bisa jadi pilihan. Ya, hitung-hitung untuk menambah pengalaman berwisata yang unik lah.

Tidak Kalah Dibandingkan Lainnya, Inilah 6 Tempat Wisata yang Sempat Viral di Tahun 2019

Sebuah tempat wisata menjadi viral karena mendapatkan reaksi dari banyak netizen. Selain karena “model” yang ada di foto itu dianggap good-looking, pemandangan dan sarana yang tersedia pun juga sangat mengesankan. Tempat wisata mana saja yang viral di tahun 2019? Yuk, simak ulasan berikut ini siapa tahu bisa jadi rekomendasi tempat wisata baru untuk kamu!

Bila anda dan keluarga atau rombongan anda ingin berkunjung kesini namun memiliki masalah perihal kendaraan yang tidak mencukupi maka anda bisa sewa bus murah di pusatsewabus.com

1. Mata Langit, Borobudur

Netizen di Instragram pernah dibuat geger oleh beredarnya sebuah foto seorang wisatawan yang asyik menikmati seduhan nikmat di tempat ketinggian yang sangat bagus. Nama tempat wisata itu adalah Mata Langit yang terdapat di Desa Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Disebut Mata Langit sebab pesona utamanya terletak di keindahan langit yang menjadi “atap” bagi wisatawan saat berlibur di sana sambil menikmati pemandangan.

2. Negeri di Atas Awan, Gunung Luhur

Istilah negeri di atas awan memang sangat cocok disematkan pada tempat wisata yang terdapat di Gunung Luhur, Kabupaten Lebak, Banten ini. Tempat ini ditemukan oleh pekerja konstruksi dan gambarnya diunggah di media sosial. Akibatnya, banyak pengunjung datang ke tempat tersebut untuk menikmati sensasi pemandangan awan  yang posisinya lebih rendah dari tempat pengunjung berdiri.

3. HeHa Sky View

HeHa Sky View merupakan restoran yang menawarkan daya tarik pemandangan alam. Tempat ini didirikan pada tahun 2018 dan menjadi viral di tahun 2019 berkat unggah salah satu netizen. Lokasinya terletak di Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Pengunjung dapat menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikan sambil menikmati pemandangan dataran tinggi. Kalau datang ke sana malam, maka kamu bisa melihat pesona deretan lampu penduduk yang seperti kilauan bintang.

4. Lemah Rubuh

Masih di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, kali ini ada wisata menarik bernama Lemah Rubuh. Daya tarik wisatanya terletak di hamparan perbukitan hijau serta aliran sungai yang menawan. Saat datang ke tempat ini, pengunjung tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan, sebab ada beberapa gazebo unik berbentuk sangkar yang bisa ditempati oleh pengunjung.

5. Gurun Pasir, Pantai Oetune

Pantai Oetune terletak di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Jangan dibayangkan seperti pantai pada umumnya, karena pantai yang satu ini mempunyai dataran pasir layaknya gurun di timur tengah. Jadi, jangan heran ya kalau ada orang lain yang mengira kamu sedang berada di gurun pasir timur tengah.

6. Treasure Bay, Bintan

Tempat yang berada di Bintan, Kepulauan Riau ini sempat viral karena menjadi kolam renang terbesar di Asia Tenggara. Bayangkan saja, kamu dapat leluasa berenang di kolam yang luasnya mencapai 6,3 hektar. Selain itu, kamu juga dapat menikmati keindahan Teluk Sebong sambil memainkan berbagai wahana permainan yang ada di sana.

Bila anda dan keluarga atau rombongan anda ingin berkunjung kesini namun memiliki masalah perihal kendaraan yang tidak mencukupi maka anda bisa sewa bus murah di pusatsewabus.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*