Polaris Office

Asal usul Polaris office

Kingsoft Office, (KSO atau KSOffice), atau di RRT WPS Office adalah sebuah paket aplikasi perkantoran untuk Microsoft Windows, Linux, iOS[1] dan Android OS.[2] dikembangkan oleh sekarang Zhuhai berdasarkan pengembang perangkat lunak Kingsoft Cina. Components include: Kingsoft Writer, Kingsoft Presentation and Kingsoft Spreadsheet.[3]

Oleh Max Eddy

 

Kebanyakan aplikasi office untuk Android membuat bekerja pada ponsel (hampir) ditoleransi, tetapi Polaris Office 4.0 untuk Android mengubahnya menjadi sebuah pengalaman yang benar-benar menyenangkan. Karena telah membuat terobosan besar pada iOS, di mana ia meraih penghargaan Pilihan Editor kami, Polaris Office 4.0 membawa pengalaman yang solid dan indah dirancang untuk Android. Meskipun memiliki beberapa editing dan berbagi fitur kunci, user interface yang cerdas membantu keseimbangan keluar orang-orang kekurangan.

Polaris Office ini adalah aplikasi document viewer besutan Infraware yang dapat memudahkan pengguna terutama para pebisnis, karena pebisnis sering melakukan kegiatan presentasi, maka dari itu aplikasi ini mampu membantu anda dalam hal itu. Bahwasanya aplikasi ini dapat membantu anda membuat serta menata dokumen ppt anda dengan baik disamping memiliki fungsi – fungsi standart lainnya.

Menggunakan Office Polaris

Kualitas pengalaman Polaris Office dimulai segera setelah Anda meluncurkan aplikasi. Preview dokumen baru-baru ini ditampilkan dalam sebuah array yang bergerak ke arah Anda saat Anda menggulir melalui mereka. Submenu untuk file browser, dokumen favorit, dan sebagainya juga jelas ditampilkan dan mudah dimengerti.

 

Tidak seperti banyak aplikasi Android, Polaris Office juga dilengkapi dengan dokumentasi yang cukup komprehensif untuk memandu pengguna baru. Aplikasi ini saat ini mendukung DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, dan baik ol ‘dokumen TXT. Hal ini juga dapat membaca dan PDF ekspor.

 

Sementara sebagian besar Anda akan mengakses file Anda melalui Polaris Office dramatis selama-kepala bergulir dokumen listof baru-baru ini, aplikasi ini memungkinkan Anda menelusuri semua file ponsel Anda dengan jenis konten. Hal ini menempatkan semua dokumen yang Anda butuhkan pada satu layar, dan Anda dapat dengan mudah menambahkan dokumen penting ke daftar favorit untuk akses cepat nanti.

POLARIS Office, salah satu suite kantor yang paling populer untuk perangkat mobile (tersedia di Android dan iOS), telah menerima perbaikan lengkap dengan sejumlah fitur baru. Terutama, sekarang bebas untuk digunakan. Paket Kantor Polaris memungkinkan Anda untuk tidak hanya melihat dokumen Anda secara gratis, tetapi juga untuk mengeditnya – fitur yang Anda harus membayar untuk pada saingan Microsoft Office. Hal ini juga telah menambahkan solusi cloud sendiri untuk sinkronisasi mudah dan otomatis dokumen di smartphone, tablet dan desktop.

“Waktu ketika perusahaan keuntungan dari eksklusif memegang perangkat lunak dan layanan lebih,” kata kepala eksekutif Polaris Min-Chul Kwak.

 

Polaris menonjol dengan kompatibilitas yang sangat baik dengan dokumen Microsoft Office, menjaga format dokumen melalui perangkat yang berbeda. Polaris Office juga dapat menarik dan dokumen agregat dari layanan awan yang paling populer di luar sana, termasuk Google Drive, Dropbox dan Box.net. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk melihat dokumen PDF, serta berbagi file yang ada dengan mudah dari buku alamat.

 

Dalam hal fungsi kantor murni, penting untuk mengetahui bahwa pilihan pengeditan pada ponsel tidak terpangkas di Polaris. Justru sebaliknya – versi terbaru dari office suite dilengkapi dengan alat editing yang kuat secara gratis. Office suite juga telah menerima penampilan baru, dan aplikasi iOS-nya, misalnya, sesuai dengan yang modern, terlihat

datar dari platform itu sendiri. Menyimpulkan semuanya, inilah semua bahwa Polaris Office yang baru di toko:

– 15 template, 20 grafik (termasuk yang 3D), 173 bentuk, lebih dari 300 fungsi

– Efek transisi 37 slide, pointer dan memo slideshow

– Kemampuan untuk melihat bersyarat format dan poros tabel

100% – +

<PREV

1 dari 6

BERIKUT>

– Dukungan untuk menambahkan dan mengedit header, footer, catatan akhir, dan catatan kaki

– Gambar impor dari kamera roll

– Kemampuan untuk langsung membuka file zip

Ini baru, versi gratis dari Polaris Office tiba dengan 100MB penyimpanan awan gratis dan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi hingga 2 perangkat. Anda bisa mendapatkan 100MB tambahan jika Anda merekomendasikan aplikasi untuk teman-teman, dan menginstal aplikasi PC akan memberi Anda sebuah 300MB Selain.

 

Namun, bagi sebagian besar penyimpanan, pengguna memiliki pilihan untuk meng-upgrade ke versi premium (melalui pembelian di-app) dari Polaris. Harga langganan premium ditetapkan sebesar $ 3,99 per bulan, atau $ 39,99 untuk satu tahun layanan premium. Versi ini dibayar juga memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi bukan hanya 2, tetapi sampai 5 perangkat, dan mengatur kode akses dalam aplikasi untuk melindungi file Anda.

Seiring dengan rilis baru, Infraware, perusahaan di balik Polaris Office, telah mengumumkan bahwa mereka juga bekerja pada versi desktop dari paket office. Saat ini, Polaris sync pada mesin Windows desktop bertenaga melalui aplikasi client, dan dapat membuka file melalui browser. Apa yang direncanakan, meskipun, adalah untuk memperluas fungsi yang ke penuh pada solusi produktivitas desktop yang. Saat ini, Polaris sync pada mesin Windows desktop bertenaga melalui aplikasi client, dan dapat membuka file melalui browser. Apa yang direncanakan, meskipun, adalah untuk memperluas fungsi yang ke penuh pada solusi produktivitas desktop yang.

Kekurangan dan kelebihan Polaris office

kelebihan

– dapat membuka dan mengedit berbagai format file office

– hasil pembuatan data bias langsung dishare ke berbagai situs berbagi

– Melihat dan mengedit berbagai jenis dokumen / kompatibilitas yang sangat baik dengan  dokumen Microsoft Office / dokumen Cepat Kecepatan loading / Presentasi yang luar biasa kapan saja dan dimana saja / keamanan Powerfull dengan Baik Dynamics

Kekurangan

– Penyimpanan Polaris yang sangat kecil

– beralih ke fitur premium memerlukan biaya

Kateristik Polaris office

Bermacam-macam aplikasi office yang dapat membuat, mengedit, atau membaca dokumen Microsoft word, exel, powerpoint atau PDF dikemas dengan satu aplikasi bernama Polaris office. Ada pun Jika Anda memang terpaksa untuk membuat sebuah dokumen ketika tidak berada di depan komputer, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini terpasang di dalam smartphone Anda. Dengan banderol harga Rp 0 alias gratis, tidak ada salahnya menyimpan aplikasi ini sebagai jaga-jaga di saat genting.

Perbandingan antara Polaris office dengan quick office

  1. Polaris Office

Aplikasi office ini mempunyai banyak fitur di dalamnya yang tidak di miliki oleh aplikasi office lainnya seperti Quick Office. Aplikasi Polaris Office ini juga mempunyai kekurangan untuk pengguna yang baru memakai aplikasi ini seperti User Intefaces(UI) yang kurang bersahabat. Tools yang ada pada polaris ini hampir mirip dengan produk aplikasi pada Adobe Terdahulu. Jika di bandingkan dengan quick office dalam menyimpan dokumen di Cloud maka polaris office ini kurang terintegrasi dengan Cloud Drive

  1. Quick Office

Aplikasi office yang satu ini juga terbaik dan pastinya gratis dalam sistem operasi Android. Dalam interfacenya aplikasi office ini cukup sederhana dan tidak rumit, sehingga mudah untuk dipelajari dalam waktu yang cukup relatif singkat serta cukup ringan jika di jalankan. Quick Office mempunyai kelebihan yang bagus yakni terintegrasi baik dengan google drive. Jadi pengguna akan di mudahkan saat mengambil atau menyimpan dokumen di Google Drive dengan sangat praktisnya. Aplikasi Quick Office ini mulanya berbayar. Integrasi dengan Google Drive membuat aplikasi ini di akusisi oleh pihak Google dan menggratiskan aplikasi Quick Office ini.

 

 

referensi sumber :

Aplikasi Microsoft Office, Untuk Para Pengguna Android

http://id.wikipedia.org/wiki/Kingsoft_Office

http://luthfihendralukmana.blog.st3telkom.ac.id/2014/05/06/review-aplikasi-polaris-office/

http://tekno.10terbaik.com/2015/01/polaris-office-aplikasi-office-terbaik.html

https://itunes.apple.com/id/app/polaris-office-for-microsoft/id698070860?l=id&mt=8

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*