Perlu Banyak Cadangan, Benda-Benda Ini Mudah Hilang

Perlu Banyak Cadangan, Benda-Benda Ini Mudah Hilang

Sebagai manusia, tentu kita tidak luput dari yang namanya lupa. Namun, bagaimana ketika lupa membuat anda susah dan akhirnya merugi. Siapa yang bisa anda salahkan karena lupa tersebut berasal dari diri anda sendiri. Biasanya yang sering terlupakan adalah benda-benda kecil yang sifatnya mudah hilang. Anda harus membeli benda-benda berikut lebih banyak supaya anda bisa memiliki cadangannya saat hilang, misalkan saja seperti ID card holder murah yang bentuknya kecil tapi sangat penting. Tapi sebaiknya, anda harus mengingat kapan dan dimana anda biasanya meletakkan benda-benda ini supaya tidak mudah hilang.

1. Tanda Pengenal 

Benda pertama yang biasanya mudah hilang adalah tanda pengenal. Jika tanda pengenal tersebut berbentuk kartu, tentu bisa anda simpan dalam dompet. Jadi, tidak akan mudah hilang karena sudah ada tempatnya. Namun bagaimana jika tanda pengenal tersebut masih menggunakan tempat ID Card yang dipasangkan di tubuh. Walaupun harga plastik tempat ID card biasanya murah, namun jika hilang berkali-kali tentu akan membuat uang anda melayang sia-sia.

2. Bulpoin

Seperti ID card holder murah yang bentuknya kecil, bulpoin juga merupakan benda yang sangat mudah sekali hilang. Bahkan, biasanya baru saja anda membeli bulpoin, namun setelah sekali dipakai langsung hilang. Tentu hal tersebut bisa terjadi akibat terjatuh di tempat yang tidak diketahui atau anda lupa menaruh bulpoin tersebut setelah anda memakainya.

3. Sisir

Sisir juga merupakan barang yang mudah hilang apabila sisir tersebut sering anda bawa kemana-mana. Sebagai seorang laki-laki yang memperhatikan penampilan, tentu anda harus membawa sisir kemana-mana karena itu dapat merapikan rambut anda. Namun, walapun sisir harganya murah sama seperti harga plastik tempat ID cardtentu akan membuat anda kehabisan uang secara sia-sia jika terus-terusan membeli sisir. Jadi kalau bisa berilah nama pada sisir anda sehingga kalau hilang orang yang menemukan akan mengembalikannya.

Masih banyak benda-benda lain yang mudah sekali hilang. Ketiga benda tersebut adalah benda keseharian yang sudah akrab dan sangat penting, namun mudah sekali hilang sehingga anda perlu membelinya dalam jumlah banyak. Hal tersebut karena untuk mengatasi apabila hilang maka anda tidak akan susah untuk mencari pengganti benda-benda tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*