Penggunaan Corak Bunga Pada Interior

Corak Bunga Abstrak

Nuansa Sentuhan Feminin dari Corak Bunga untuk Interior Rumah

Tidak dapat dipungkiri kalau semua kaum hawa di dunia ini pasti menyukai yang namanya bunga. Beraneka macam jenis bunga memang dapat memikat hati siapapun yang melihatnya, warna warni yang cerah serta keharuman khas membuat bunga memiliki keunikan tersendiri. Masyarakat banyak menggunakan bunga untuk mengekspresikan isi hati. Selain itu, ternyata bunga juga bisa dipakai sebagai motif dalam pakaian, perabotan rumah tangga bahkan desain interior rumah, seperti penggunaan wallpaper. Jangan khawatir dalam membeli wallpaper yang diinginkan, karena saat ini banyak sekali toko yang jual wallpaper dinding. Jika Anda salah satu penyuka suasana feminin yang hangat atau termasuk orang yang ceria, dapat memakai corak bunga di dinding rumah Anda. Berikut berbagai ide kreatif yang menggunakan corak bunga untuk interior rumah. Yuk, langsung saja simak dibawah ini.

Corak Bunga Abstrak

 

Corak Bunga Abstrak

Motif abstrak menjadi primadona ketika orang ingin mendesain dalam rumah mereka. Motif ini dapat menyatu dengan semua perabot, karena tidak memiliki kesan yang terlalu dominan. Menggunakan corak bunga abstrak dapat menjadi pilihan, jika Anda menyukai nuansa rumah yang modern.

Corak Bunga Vintage

Corak Bunga Vintage

 

Vintage adalah gaya yang di usung pada tahun 1980 an oleh negara Eropa. Di zaman sekarang ini, corak vintage mulai di gemari lagi karena corak ini membuat suasana rumah menjadi lebih hangat dan nyaman. Jika Anda tidak terlalu menyukai nuansa bunga yang ramai, corak ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Corak Bunga Klasik

 

Buat orang yang tidak terlalu suka warna warni bunga yang ceria bisa memilih corak bunga klasik sebagai interior rumah mereka. Warna klasik juga bisa membuat rumah kelihatan lebih luas, selain itu dengan memilih corak yang tidak terlalu ramai bisa membuat mata lebih rileks.

Apabila Anda mengalami kesusahan untuk mendesain rumah menggunakan cat dinding, sebenarnya Anda dapat mendesainnya dengan wallpaper. Sekarang ini tidak susah mencari toko yang jual wallpaper dinding murahkarena dengan berkembangnya zaman Anda cukup sekali klik lewat belanja online maka sudah dapat menemukan berbagai macam toko yang menjual wallpaper.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*