Menikmati Kesejukan Hutan Pinus di Precet Forest Park

Hutan Pinus di Precet Forest Park

Jika Anda berkunjung ke Malang dengan tujuan utama ke wisata religi Gunung Kawi, jangan lupa untuk mampir ke destinasi wisata baru Precet Forest Park. Masih bertema wisata alam, Precet Forest Park menghadirkan keindahan dan kesejukan hutan pinus serta berbagai wahana menarik lainnya.

Lokasi Mudah Dijangkau

Berlokasi di Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Malang, tempat ini cukup mudah dicapai meskipun masih harus menggunakan kendaraan pribadi. Biasanya wisatawan yang datang ke Gunung Kawi adalah rombongan dari luar kota bahkan luar pulau. Paling banyak, biasanya dari daerah Jakarta dan Surabaya. Mereka biasanya menggunakan sewa bus pariwisata untuk mengantarkan ke Pesarean Gunung Kawi.

Demikian juga jika ada rombongan dari Jakarta, mereka menggunakan  sewa bus pariwisata Jakarta. Biasanya saat berkunjung ke Malang, mereka akan sekalian berkunjung ke berbagai destinasi wisata Malang yang memang banyak yang hits akhir-akhir ini, termasuk ke Precet Forest Park ini bahkan hingga ke Surabaya dan daerah wisata di Jawa Timur lainnya.

Banyaknya jasa sewa bus pariwisata Jakarta juga memudahkan wisatawan rombongan yang ingin berwisata ke berbagai daerah, termasuk ke Malang. Karena dengan bus, mereka bisa lebih hemat dan lebih cepat sampai ke tujuan. Yang penting, pilihlah bus yang memberikan fasiitas terbaik agar rombongan bisa nyaman dan aman selama dalam perjalanan.

Suasana Adem dan Tenang

Jika rombongan yang menggunakan jasa sewa bus pariwisata ingin berkunjung ke Precet Forest Park, maka dari Malang mereka bisa mengambil arah ke Bandulan terus ke Wagir dan langsung menuju ke arah Gunung Kawi hingga ke desa Sumbersuko. Lokasinya yang berada di pinggir jalan memudahkan rombongan untuk bisa sampai dengan cepat dan tidak perlu berjalan kaki jauh.

Precet Forest Park sendiri masih cukup sepi karena memang belum begitu banyak terekspos. Pengelolaannya pun masih dilakukan secara lokal. Bagi wisatawan yang akan berkunjung hanya perlu membayar biaya parkir saja dan belum ada tiket masuk. Selain bisa menikmati kesejukan dan keindahan hutan pinus dengan banyak spot foto yang instagramable, di sini juga disediakan beberapa wahana bermain seperti naik kuda, naik motor ATV, hingga flying fox. Rata-rata pengunjung hanya perlu membayar sewa sebesar 10 ribu rupiah untuk bisa menikmati masing-masing wahana.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*