Membentuk Citra Perusahaan Melalui Media Graphic Advertising

contoh media grafis

Media grafis adalah sebuah media visual yang menyajikan fakta, ide atau gagasan baik berupa kata-kata, kalimat ataupun angka, simbol dan gambar. Dalam menciptakan citra dan membangun merek di tengah masyarakat, alat-alat promosi merupakan salah satu cara terbaik bagi perusahaan.

Dengan media grafis yang tepat, bisa memadukan antara keindahan seni dengan pembentukan identitas perusahaan. Karena penyampaian pesan yang tepat dalam sebuah media grafis, bisa menjadi alat promosi yang efektif bagi perusahaan. Sehingga, pesan pada media grafis tersebut, bisa meninggalkan kesan mendalam dan mendorong tindakan atau perilaku dari  masyarakat sesuai harapan perusahaan (pemilik brand).

Bentuk-bentuk Media Grafis

Bentuk iklan atau promosi dalam media grafis, bisa bermacam-macam. Mulai dari website yang interaktif, majalah, pamflet atau brosur. Bukan hanya berupa media promosi yang hanya bisa dipegang. Media graphis advertising bisa juga berupa barang-barang yang memiliki banyak fungsi dan dapat digunakan dalam keseharian.

Misalnya saja, kalender, kaos, tas dari bahan kanvas atau blacu, kaos, stiker. Ataupun barang-barang yang biasa menjadi kelengkapan panitia event.

Tentu saja, event merupakan salah satu sarana dalam image branding perusahaan. Biasanya, bentuk promosi dikemas dalam barang-barang door prize semisal payung, tas dan lain sebagainya. Juga kelengkapan panitia dan peserta event. Misalnya id card beserta gantungan tali id card.

– Info Menarik Lainnya: Ciptakan Design Wristband Unikmu Sekarang Juga –

gantungan tali id card

Gantungan tali id card dikenal juga dengan sebutan lanyard. Lanyard memiliki desain praktis dan unik. Disesuaikan dengan event, juga citra perusahaan penyelenggara event. Salah satu kelebihan penggunakan Tali lanyard, pemakai akan terlihat modis dan praktis dipakai oleh panitia atau pun peserta event.

Bukan hanya digunakan saat penyelenggaraan event perusahaan. Gantungan tali id card serta berbagai media grafis lainnya juga bisa dikoleksi dan dimanfaatkan oleh pemiliknya. Sehingga kesan yang ingin dibentuk perusahaan bisa melekat kuat dan lama. Selebihnya mengenai produk ini anda bisa kunjungi http://www.tali-lanyard.com. Di dalam website tersebut terdapat aneka pilihan lanyard untuk berbagai keperluan.

Jadi, selain memanfaatkan iklan di media massa yang tentu saja akan memakan biaya sangat besar. Perusahaan bisa memanfaatkan media grafis sebagai alat promosi dan pembentukan citra perusahaan di tengah masyarakat yang memerlukan biaya jauh lebih kecil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*