Memacu Adrenalin di Wisata Lava Tour Merapi

Memacu Adrenalin di Wisata Lava Tour Merapi

Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata yang layak untuk didatangi, di kota ini kamu bisa menikmati beragam destinasi wisata. Mulai dari wisata pantai, wisata budaya, wisata sejarah hingga wisata yang memicu adrenalin seperti Lava Tour di Merapi. Buat kamu yang sangat menyukai wisata menantang maka Lava Tour bisa dijadkan pilihan terbaik. Seperti namanya, lava tour Merapi dilakukan di gunung Merapi, tepatnya berada di kaki gunung Merapi daerah Kaliurang. Suasana yang sejuk dan segar menjadi nilai tambah berwisata di sini. Segera sewa bus pariwisata untuk menikmati keseruan dari Lava Tour.

 

Wisata Lava Tour yang Memicu Adrenaline

Merapi terakhir meletus dengan dahsyatnya pada tahun 2010, pada saat itu tempat wisata di sekitar gunung Merapi lumpuh, namun seiring waktu berjalan wisata di tempat ini semakin berkembang. Bahkan wisata Lava Tour menjadi salah satu wisata populer yang banyak disukai pengunjung. Banyak wisatawan Jakarta yang berkunjung ke Kaliurang. Mereka sewa bus pariwisata Jakarta dengan kualitas bagus sehingga perjalanan dari Jakarta hingga Jogja berjalan dengan nyaman dan seru. Buat kamu yang tertarik untuk melakukan Lava Tour, maka perlu mengetahui beberapa paket yang ditawarkan beserta harganya.

1. Paket sunrise.

Salah satu paket yang populer dipilih banyak orang adalah paket sunrise, paket ini dilakukan selama 2,5 jam mengelilingi rute yang sudah ditentukan sembari menikmati keindahan sunrise dari puncak Kaliadem. Adapun tempat-tempat yang dicapai antara lain bunker Kaliadem, puncak Kaliadem, Batu Alien dan museum Mini. Untuk harga paket ini kurang lebih Rp 400.000 per jeep dengan jumlah penumpang 4 orang.

2. Paket pagi tanpa sunrise selama 2,5 jam.

Tempat-tempat yang dituju pada paket ini adalah puncak Kaliadem tanpa sunrise, batu alien, bunker Kaliadem dan museum mini. Untuk paket ini dikenai harga Rp 450.000 perjeeb dengan isi 4 penumpang.

Sebenarnya masih ada beberapa paket lagi yang ditawarkan di Lava Tour Merapi, buat kamu yang penasaran maka segera datang ke Lava Tour Merapi dengan sewa bus pariwisata. Pilih paket yang diinginkan sesuaikan juga dengan budget yang telah dipersiapkan.

Buat kamu yang ingin berwisata Lava Tour Merapi pastikan kondisi badan fit, selama perjalanan dengan sewa bus pariwisata Jakarta pastikan untuk menjaga kesehatan dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*