Mau Tahu Cara Membuat ID Card Lebih Menarik? Yu Intip info berikut ini

Motif Abstrak

Selain berfungsi untuk gantungan HP atau flashdisk agar tidak hilang, tali lanyard juga dapat berfungsi sebagai tali ID Card. Anda dapat mendesain tali dengan menarik sesuai selera anda. Memilih beberapa kombinasi desain agar cocok dengan ID Card. Agar anda dapat lebih bergaya dengan penampilan tali lanyard ini, berikut beberapa desain yang dapat menjadi rujukan anda.

Kombinasi Gambar dan Tulisan

Anda dapat mendesain tali ID Card anda full color dengan memadukan gambar dan tulisan di airaproduction.com . Ketika anda hendak mengkombinasikan keduanya, yang perlu anda perhatikan adalah kecocokan antara beberapa warna yang digunakan, warna pada tulisan agar tetap dapat dibaca. Contohnya pada tali lanyard Asian Para Games 2018. Perpaduan warna yang terkesan membangkitkan semangat dan pewarnaan tulisan yang tepat sehingga masih dapat terbaca. Desain ini cocok dengan ID Card dengan gaya yang minimalis.

Mau Tahu Cara Membuat ID Card Lebih Menarik?
Source via : olx.co.id

 

Motif Abstrak

Jika anda tidak menggunakan perpaduan gambar dan tulisan, namun agar tetap elegan, anda dapat menggunakan motif abstrak ini. Motif ini memadukan antara warna dengan berbagai bentuk seperti garis, titik dan lain-lain. Anda akan tetap terlihat keren dengan desain ini. Anda dapat menggunakan desain lanyard ini pada tali ID Card apapun, baik dengan desain yang ramai ataupun sederhana. Warna apapun juga dapat dipasangkan dengan desain lanyard ini.

Motif Abstrak
Source via : tokopedia.com

Desain Lanyard Gambar Kartun

Jika anda penggemar tokoh kartun, anda dapat menggunakan gambar tokoh kartun favorit anda di kedua sisi lanyard. Kombinasikan warna lanyard anda dengan warna tokoh kartun favorit anda. Seperti tokoh doraemon yang identik dengan warna birunya. Namun perlu diperhatikan, anda harus mempertimbangkan pula dengan warna ID Card anda agar warna keduanya tidak saling bertabrakan.

Desain Lanyard Gambar Kartun
Source via : id.aliexpress.com

 

Desain Warna Elegan

Anda dapat menggunakan warna yang minimalis namun elegan. Desain pada lanyard ini hanya sebatas warna dasar dengan tulisan. Desain ini sangat menarik ketika anda gunakan di acara-acara formal. Sangat cocok dipasangkan dengan ID Card yang begitu ramai sehingga akan terlihat tidak terkesan terlalu berlebihan.

Desain Warna Elegan
Source via : talilanyardmurah.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*