Ingin Rombak Kamarmu Seperti Desain Kamar Hotel Bintang 5? Ceki Ceki Triknya Yuk !

Desain Kamar Hotel Bintang 5

Merombak kamar yang nyaman memang salah satu hal yang kita inginkan, Apalagi membuat kamarmu serasa hotel bintang 5. Terkadang jika kita sedang bermalam di hotel, pasti suka berfikiran, “andaikan kamar gue kaya kamar hotel, pasti nyenyak terus deh tidurnya, atau relax banget deh.” Tapi kamu tahu tidak, ternyata sudah banyak loh kontraktor rumah yang bisa membuat kamar-kamar di rumahmu seperti model hotel.

Kamu suka berfikir kenapa kamarmu beda rasanya dengan kamar hotel pastinya. Bagaimana cara merombak kamar bisa senyaman hotel bintang 5. Dari pada kamu bingung bagaimana caranya membuat kamar seperti terasa dihotel lebih baik kamu mencoba menggunakan jasa kontraktor yang sudah merajarela, yang bisa kamu gunakan, supaya kamu tidak perlu bingung lagi, jika kamu tidak memiliki waktu. Atau kamu ingin mencobanya sendiri, jika kamu memiliki waktu, kalau ingin mencobanya, lebih baik simak trik membuat kamar terasa hotel bintal 5 yuk!

3 Trik Merombak Kamar Serasa Hotel Berbintang

Ada 3 trik yang bisa kamu lakukan agar bisa merombak kamar kamu jadi serasa kamar hotel bintang 5, simak yuk berikut ini.

1. Pemilihan Warna Yang Elegan

Warna memiliki hal yang penting untuk kamarmu loh. Jika kamu ingin membuat kamarmu sperti suasana hotel bintang 5, kamu bisa membuat warna yang lebih elegan. Seperti warna putih bersih atau kamu bisa gunakan warna cerah yang masih baik dipandang oleh mata kamu ya.

Tak hanya warna terang saja, kamu bisa gunakan warna gelap seperti abu abu lembut, yang dapat menciptakan suasana lebih hangat, dan membuatmu semakin nyaman saat kamu istirahat setelah lelah aktivitas.

2. Pemilihan Pencahayaan

Tadi kamu sudah memilih warna, nah ini dia timpalan dari warna itu, yaitu pencahayaan. Kamu harus bisa menempatkan pencahayaan supaya terlihat lebih mewah. Kamu bisa tambahkan lampu kecil di samping tempat tidurmu, supaya lebih terlihat seperti dihotel. Kamu juga bisa tambahkan lampu utama di tempat kamu bisa mengerjakan tugas atau pekerjaan. Sediakan juga lampu yang agak redup, suaya bisa membuatmu nyaman saat istirahat.

3. Pemilihan Furniture

Ini dia satu trik yang kamu harus lakukan. Pemilihan Furniture sangat penting, supaya kamarmu terlihat seperti kamar hotel. Kamu bisa tambahkan meja kecil kiri kanan untuk lampu, atau kamu bisa adakan sofa santai kecil dan meja kecilnya ntuk kamu bersantai baca buku dan sebagainya. Kamu juga bisa tambahkan meja nakas untuk kamu dandan atau sebagainya. Terlihat kece deh pastinya kamarmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*