Ingin Kantor Anda Tampil Lebih Khas dan Natural? Coba Gunakan Furniture Bambu

 

Ingin Kantor Anda Tampil Lebih Khas dan Natural? Coba Gunakan Furniture Bambu

Furniture yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti bambu memang terbukti dapat memberikan kesan suatu ruangan tampak lebih fresh dan natural. Bahkan furniture bambu yang dulu hanya banyak anda temukan di rumah saja saat ini bahkan sudah merambah sebagai furniture untuk  ruangan perkantoran. Pengaplikasian furniture yang terbuat dari bahan bambu ini memang dapat dimana saja, sehingga memang tidak menutup kemungkinan jika anda menggunakannya sebagai salah satu furniture yang ada di ruangan perkantoran.

Suasana Lebih Fresh dengan Tampilan Menarik dari Penggunaan Furniture Bambu

Saat ini tren menggunakan furniture yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti kayu dan bambu tengah banyak diaplikasikan khususnya untuk ruangan perkantoran. Furniture tersebut dapat berupa meja kerja, kursi kantor, meja tamu, hingga kursi santai, dengan menggunakan jenis furniture yang satu ini. Tampilan dengan kesan natural yang dihasilkan dari berbagai jenis furniture bambu ini niscaya dapat membuat siapapun yang melihatnya menjadi lebih “fresh”. Namun, jika anda masih penasaran mengapa furniture khususnya jenis bambu saat banyak banyak diminati tidak hanya di rumah-rumah tapi juga perkantoran? Berikut ini beberapa hal yang dapat menjawab rasa penasaran anda tersebut!

  1. Furniture jenis bambu memiliki nilai keindahan tersendiri, tentunya jika anda bandingkan dengan furniture yang terbuat dari bahan lainnya yang terkesan lebih kaku maka bambu dapat menjadi alternatif terutama agar ruangan lebih memiliki nilai keindahan. Corak dan warna dari bambu tersebut berpadu jadi satu dan menghasilkan “view berseni” daripada jenis furniture daru bahan lainnya.
  2. Bambu merupakan salah satu bahan furniture yang awet dan tahan lama, jangan salah paham jika anda menggunakan bambu maka furniture anda akan cepat rusak atau sebagainya, karena bahkan beberapa pendapat pemilik yang sudah menggunakan furniture dengan menggunakan bahan ini mengatakan bahwa bambu merupakan salah satu bahan yang dapat dijadikan rekomendasi untuk dijadikan berbagai macam furniture untuk ruangan anda.
  3. Salah satu furniture yang ramah lingkungan, ya karena menggunakan bahan yang berasal dari alam tanpa tambahan bahan-bahan lainnya maka semua furniture yang terbuat dari bambu dapat dikategorikan ramah lingkungan. Hal ini sangat cocok jika misalkan saja kantor anda mengusung tema “back to nature” atau “back to green”. Bahkan jika anda perhatikan saat ini sangat banyak kantor-kantor di Jakarta yang menggunakan furniture bambu di berbagai sudut ruangannya.
  4. Harga yang bersahabat dan masuk akal, ini pasti yang anda cari-cari selama ini, furniture dengan harga yang bersahabat dan tentunya terjangkau untuk budget yang anda miliki. Contohnya saja harga kursi kerja yang terbuat atau dimodifikasi dengan bahan bambu ini terbukti memiliki harga yang sangat-sangat masuk akal, jadi tidak alasan bagi anda untuk tidak segera memilikinya.

Furniture yang terbuat dari bambu bukanlah barang yang mewah namun tentunya bisa menciptakan suasana menjadi lebih fresh dan kesan nyaman bagi siapapun yang melihatnya. Beberapa alasan diatas tentunya dapat menjawab rasa penasaran anda mengapa furniture bambu pantas diminati oleh banyak penggemarnya saat ini khususnya untuk di ruangan perkantoran. Buang jauh-jauh pikiran kantor anda akan terasa kurang profesional atau tidak rapi, justru dengan menggunakan bahan furniture yang berasal dari alam ini akan banyak karyawan, klien atau tamu anda yang berpikir bahwa anda salah satu pelopor furniture ramah lingkungan apalagi dari segi harga misalnya untuk harga kursi kantor yang berbahan bambu lebih miring dan masuk akal pastinya ini akan menambah minat anda untuk segera menggunakannya. Di beberapa kantor Jakarta bahkan  terlihat beberapa ruangan yang memiliki kursi kantor yang terbuat dari bambu untuk menggantikan jenis kursi kantor yang selama ini beredar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*