Hindari Kurang Traffic, Jangan Salah Buat Link

Hindari Kurang Traffic, Jangan Salah Buat Link

Semua content di website cenderung saling berkaitan dengan sumber lain. Bisa link di dalam web sendiri atau backlink dengan situs atau sosial media lain. Kesuksesan website sangat bergantung pada sehatnya suatu web. Hal tersebut termasuk font yang mudah dibaca, template yang enak dipandang dan links yang tidak bermasalah. Karena banyaknya hal perlu diperhatikan, ambil mudahnya dengan menggunakan jasa seo murah bergaransi untuk memastikan semua hal tersebut terkondisikan.

Hindari Link Bermasalah

Konten bisa berupa video, pdf, file download dan artikel. Bahkan sebuah konten artikel bisa memuat semuanya dengan menyertakan link. Pengunjung dapat mendarat dihalaman web dari link lain dan artikel pun bisa memberikan link pada laman lainnya. Link yang bermasalah menjadi kesalahan yang disayangkan karena berarti kehilangan pengunjung yang sudah minat untuk mendatangi link tersebut. Berikut adalah hal-hal yang bisa menyebabkan link bermasalah dan solusinya

1. Copy Paste Salah 

Membuat link cukup dengan mengcopy paste link pada hyperlink. Gerakan copas tersebut tergolong mudah dengan cukup menandai area yang mau di copy dan menempelkannya pada bagian kata atau kalimat yang akan di buat link. Ada kesalahan pada proses copas akan berakibat link tidak berfungsi. Oleh karena itu, setelah membuat link, harus dicoba terlebih dahulu apakah link yang disambungkan telah terkoneksi dengan baik.

2. Tulisan Kurang Lengkap

Jangan anggap enteng pemasangan link, karena bisa saja ada masalah dalam pengaitannya. Bila ingin terbebas dari penambahan link, anda bisa menyewa jasa seo murah bergaransi yang biasa untuk membuat konten SEO. Terlebih lagi dengan adanya garansi walau ada tulisan link yang tidak lengkap, mereka akan dapat memperbaikinya.

3. Kode Hilang

Link terdiri bukan hanya dari tulisan namun juga kode program. Bila kode tersebut tidak sengaja ter delete, walau hanya satu. Maka link tidak akan tersambung. Selalu lakukan double check sebelum publish sebuah konten.

4. Halaman Sudah Tidak Berlaku

Walau jarang terjadi, namun bisa saja link sudah tidak ada atau expire. Selalu memeriksa kesehatan situs lain yang bekerjasama dengan anda, untuk menghindari masalah link yang bermasalah.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*