Inilah Harga Vinyl Lantai Taco Terbaru

Harga Vinyl Lantai Taco Terbaru

Vinyl menjadi salah satu lantai yang paling diminati karena menawarkan kelebihan yang berlimpah. Salah satu jenis vinyl yang menjadi favorit adalah vinyl taco (motif kayu) karena jenis ini merupakan jenis yang paling cocok dengan ruangan dan memberi kesan bersih, apalagi konsep ruangan klasik. Selain itu harga vinyl lantai taco juga cukup terjangkau dibanding jenis lantai lain.

Kelebihan dan Harga Vinyl Lantai Taco

Lantai vinyl terbuat dari tiga lapis material yaitu printing layer yang membuat lantai terlihat nyata dan muncul, glass fiber, dan compact layer. Sifat vinyl sangat elatis tapi kuat, ringan, anti air, menyerap suara, anti guncangan, dan sangat mudah dirawat. Ada beberapa spesifikasi lantai vinyl tergantung di mana vinyl tersebut diterapkan, seperti anti bakteri dan anti zat kimia jika diterapkan di ruang rawat dan ruang operasi di rumah sakit. selain itu ada kelebihan lain dari vinyl khususnya vinyl motif taco, yaitu:

  1. Kuat. Materi dasar vinyl membuat lantai jenis ini kuat dari mulai tahan air, tahan guncangan, tahan panas, dan tidak mudah robek.
  2. Ragam motif. Jenis vinyl lantai taco merupakan jenis yang paling banyak memiliki keragaman motif. Motif lantai vinyl taco antara lain: rustic oak, munich pine, washed oak, parma oak, vintage oak, real cherry, merbau wood, sand malmo, rich walnut, warm cherry, white oak, natural beach, vizensa elm, grey oak, dan masih banyak lagi.
  3. Bersih dan rapi. Ruangan yang menggunakan lantai vinyl akan terlihat lebih bersih dan rapi. Hal ini disebabkan karena sifatnya yang mudah dirawat dan tahan kotor, secara visual lantai vinyl juga terlihat mengkilat dan terlihat selalu bersih. Dalam perawatannya, Anda hanya cukup menyapu dan pel saja.
  4. Mudah pasang. Pengaplikasian lantai vinyl sangat mudah, Anda hanya perlu menempelnya dengan perekat tertentu yang sudah disediakan. Selain itu jika Anda bosan, Anda dapat melepas dan mengganti motifnya dengan mudah.
  5. Harga murah. Harga vinyl lantai taco berkisar antara 150.000 sampai 450.000 per m2. Anda dapat sekaligus menggunakan jasa pemasangan lantai yang biasanya berkisar sekitar 50.000 sampai 100.000. sangat sebanding bukan dengan hasil yang didapatkan?

Lantai vinyl jenis taco memang seharusnya menjadi lantai yang diminati. Masyarakat biasanya menyukai motif kayu untuk lantai rumah mereka yang membuat kebutuhan akan produksi kayu meningkat. Sedangkan kayu bukanlah komoditas yang dapat dihasilkan dengan cepat, selain itu mengingat seharusnya hutan dijaga juga menjadi alasan mengapa menggunakan lantai vinyl adalah pilihan yang tepat. Harga vinyl lantai taco juga jauh lebih murah dibandingkan dengan lantai kayu asli.

Saat pemasangan lantai vinyl (jika Anda ingin memasangnya manual) Anda harus memastikan jika lantai dasar yang akan direkatkan oleh vinyl telah benar-benar bersih dari kotoran jenis apapun, kaena jika ada kotoran tersisa pemasangan vinyl akan menjadi tidak rapi, bergelombang, dan tidak indah. Selain itu walaupun lantai vinyl merupakan kategori lantai yang kuat, tapi ada sebaiknya jika Anda tidak terlalu menyimpan beban-beban berat di atas lantai, atau tidak menggeser benda-benda terrsebut dengan sembarangan.

Harga vinyl lantai taco yang telah dicantumkan di atas tadi bukanlah hagra pasti, artinya Anda bisa mendapat harga yang lebih murah atau justru lebih mahal tergantung produsen (produksi Autria, Jepang, Korea dan Belgia) distributor, jenis taco, dan lokasi pembelian Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*