Gak Kalah Gaul Sama Jaksel, Ini Tempat Nongkrong Sekaligus Wisata Kuliner Jakarta Barat!

Gak Kalah Gaul Sama Jaksel, Ini Tempat Nongkrong Sekaligus Wisata Kuliner Jakarta Barat!

Tahu dong dengan vlogger kece Ria SW? Ituloh vlogger yang khusus mereview jenis-jenis street food sampai ke Korea sana!

Belakangan ini tren tentang street food atau jajanan pinggir jalan sedang hype sekali diperbincangkan. Mulai dari blogger, variety show sampai ke dunia vlogger. Tidak segan-segan, bahkan banyak sekali vlogger dengan konten kuliner yang sengaja pergi ke luar kota atau bahkan ke luar negeri untuk mereview jajanan pinggir jalan. Kalau sudah membahas street food maka harga sudah bukan persoalan lagi, bukan? Yang penting enak dan puas, artinya berhasil dalam berkelana dalam dunia street food. Tapi tahukah kamu kalau kulineran enak tidak harus pergi jauh-jauh kok. Contohnya saja tempat makan di Jakarta Barat yang bisa kamu jadikan wisata kuliner.

Tidak Mau Kalah Gaul Dengan Jaksel, Tempat Makan Di Jakarta Barat Juga Kekinian Loh!

 

Tidak Mau Kalah Gaul Dengan Jaksel, Tempat Makan Di Jakarta Barat Juga Kekinian Loh!

Sempat menarik perhatian netizen karena cara bicaranya, anak-anak Jakarta Selatan mulai dianggap gaul dan kekinian. Tapi jangan salah, gaul dan kekinian bukan hanya soal cara bicara saja loh. Seperti Jakarta Barat yang mulai dijamuri tempat makan kekinian dan sering dijadikan target para vlogger membuat konten YouTubenya. Penasaran kan dimana saja? Cek ulasannya di bawah ini, ya!

1.Bakso Aci

 

bakso aci

Setelah ayam geprek dan kawanannya mulai mencuri perhatian para penikmat pedas, kini giliran bakso yang bertransformasi. Bakso yang dilengkapi dengan aci dan pangsit ini sering dijadikan kudapan andalan kalau membahas soal selera pedas. Dengan tekstur kuahnya yang ringan, bakso aci berhasil menarik banyak penggemar. Berbagai merek bakso aci bisa kamu temukan di sejumlah tempat makan di Jakarta Barat. Beberapa di antaranya adalah Bakso Aci Neng Geulis dan Bakso Aci Juara. Kamu juga bisa meminta topping lainnya seperti ceker pedas.

2. Ramen Tsurukamedou

Selain makanan pedas, makanan yang ngehype lainnya adalah makanan dari Negara Jepang. Favorit sekali dengan menu ramennya yang banyak digemari. Tempat makan di Jakarta Barat yang bisa mengantarkan kamu pada rasa ramen yang khas adalah di Tsurukamedou. Tidak perlu takut status halalnya, di sini kamu disediakan dua pilihan kuah. Yaitu kuah yang halal dengan menggunakan kaldu ayam atau pilihan lainnya yang menggunakan pork. Terbilang ramah di kantong, makan di sini hanya menghabiskan seratus empat puluh ribu rupiah untuk dua orang loh.

3. Seafood Segar

Yang tidak pernah tertinggal saat berbicara tentang makanan kekinian adalah seafood! Yap, seafood termasuk makanan favorit yang banyak digemari orang-orang. Meski ada beberapa yang alergi terhadap seafood, kamu bisa pilih menu yang cocok dengan selera kamu. Di komplek Greenvile ada satu tempat makan di Jakarta Barat yang menyediakan seafood segar. Bahkan ketika kamu masuk ke restorannya, kamu bisa langsung menemukan hewan laut yang masih hidup. Untuk porsi dua orang kira-kira kamu bisa menyiapkan sekitar tiga ratus ribuan.

4. Chicken Wing Pedas

Serupa tteokbokki, sayap ayam yang dibumbui super pedas juga menjadi incaran banyak orang. Tidak perlu jauh-jauh ke Korea, ada salah satu tempat makan di Jakarta Barat yang menjual menu andalan satu ini yaitu King Wing. Terbilang restoran baru, mereka menyediakan menu sayap ayam dengan berbagai varian rasa yang bisa kamu coba. Bumbunya tidak hanya meresap sampai ke kulit, tapi juga sampai ke lapisan dagingnya. Siap-siap on fire ya!

Bagi anda yang sangat ingin mengunjungi tempat ini bersama teman kerabat ataupun keluarga serta rombongannya atau pergi berkelompok dan membutuhkan kendaraan yang lebih besar maka anda bisa sewa bus murah di sewabispariwisata.co.id .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*