E-Front

  1. Pengertian

eFront merupakan produk teknologi mutakhir, siap untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membantu organisasi Anda menjadi lebih efisien dan lebih produktif. Anda akan menemukan cara-cara baru untuk melakukan tugas-tugas pendidikan lebih mudah dan lebih cepat, sekaligus mengajarkan siswa-siswa Anda dalam dunia internet. Singkatnya, eFront adalah mudah digunakan, menarik secara visual, SCORM kompatibel, eLearning dan sistem Human Capital Development.

eFront dirancang untuk membantu dengan penciptaan komunitas belajar online sekaligus menawarkan berbagai peluang untuk kolaborasi dan interaksi melalui antarmuka pengguna berbasis ikon . Platform ini menawarkan alat untuk pembuatan konten , membangun tes , Tugas manajemen , pelaporan , pesan internal , forum , chatting , survei , kalender dan lain-lain . Ini adalah SCORM 1.2 bersertifikat dan SCORM 2004 / 4th edition compliant Sistem diterjemahkan dalam40bahasa. .

eFront umumnya termasuk dalam daftar sistem pembelajaran open-source terkenal atau disebut sebagai alternatif Moodle . Independent matriks perbandingan antara sistem manajemen pembelajaran sering mendukung eFront , terutama di bawah karakteristik kegunaan. Beberapa makalah penelitian dan portal teknologi menggambarkan sistem dalam fungsi , kegunaan dan perspektif standar .

Sejarah
Pengembangan awal platform dimulai pada tahun 2001 sebagai prototipe penelitian yang didanai oleh pemerintah Yunani . Pengembangan SCORM bersama dengan pergeseran pada AJAX teknologi mengarah pada penerbitan versi stabil 2.5 selama tahun 2005 . EFront kemudian ditulis ulang dari awal , membuat perubahan penting untuk struktur inti dari sistem dan dirilis di bawah lisensi open-source pada bulan September 2007 . ekstensi Perusahaan yang terintegrasi dengan platform di versi 3.5 . Ekstensi sosial adalah penambahan yang paling signifikan untuk versi 3.6 .

Edisi
Terlepas dari edisi komunitas yang didistribusikan sebagai perangkat lunak open source , ada tiga edisi komersial dengan fitur dimodifikasi ditetapkan , ditargetkan pada profesional belajar , lembaga pendidikan dan perusahaan . Semua versi disediakan dengan kode sumber mereka, tapi hanya edisi komunitas menggunakan Open Source Initiative

( OSI ) diterima lisensi . Versi komersial eFront didistribusikan melalui jaringan mitra .

Penghargaan
Pada September 2012 eFront memenangkan penghargaan dari Elearning ! Magazine sebagai yang terbaik Open Source Solution . Pada bulan April 2010 eFront memenangkan Didambakan penghargaan perunggu untuk keunggulan teknologi dalam Teknologi Manajemen Pembelajaran untuk kategori Usaha Kecil dan Menengah dari Brandon -Hall Research. eFront juga tercatat sebagai salah satu Solusi Software Top LMS untuk 2012 dan 2013.

 

Fitur:

  • Mudah digunakan : eFront dibangun dari awal dengan pengguna akhir dalam pikiran. Anda akan merasa agak alami untuk membiasakan diri dengan antarmuka di mana sebagian besar opsi diri explenatory.
  • Visual menarik: membangun alat eLearning paling indah.
  • Berteknologi maju: eFront adalah diaktifkan Ajax, Unicode, LDAP dan mendukung SCORM, platform eLearning multibahasa.
  • Konsep Pedagogical: Terintegrasi untuk eFront adalah konsep pedagogis suara yang memandu pengguna dan menjaga mereka termotivasi.
  • Open Source: eFront ditawarkan sebagai perangkat lunak open source. Men-download secara gratis, menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda, tambahkan functionalites baru dan membaginya dengan masyarakat. Meskipun didistribusikan sebagai perangkat lunak bebas, eFront sedang didukung oleh tim profesional pengembang sangat terampil.
  • Lengkap: eFront mencakup berbagai macam komponen yang membantu Anda membuat struktur pelajaran Anda dan menambahkan konten, membangun online-tes, berkomunikasi dengan orang lain, melacak pengguna sejarah dan kemajuan, melakukan survei, proyek assign, dan membuat sertifikasi. Dan daftar ini hanya goresan permukaan dari sistem.

Spesifikasi
eFront berjalan tanpa modifikasi pada GNU / Linux , Microsoft Windows, dan sistem operasi lain yang mendukung PHP 5.1 + dan MySQL 5 + . Platform ini sedang dibangun dengan menggunakan paradigma pemrograman berorientasi objek dan arsitekturnya didasarkan pada pendekatan desain 3 -tier memisahkan presentasi sistem dari logika dan data. Platform dipertahankan melalui proses berbasis masyarakat . Hal ini menyebabkan siklus pengembangan yang kecil yang menghasilkan perbaikan tambahan untuk sistem, diikuti dengan siklus pengembangan yang lebih besar yang mengintegrasikan fitur yang memerlukan perubahan arsitektur . Pengembangan dan pengujian prosedur memanfaatkan beberapa aspek pemrograman ekstrim.

Kelebihan eFront

  • Mudah digunakan: eFront ™ dibangun dari awal dengan mempertimbangkan pengguna akhir. Anda akan merasa lebih alami untuk terbiasa dengan antarmuka di mana sebagian besar opsi sudah cukup jelas.
  • Secara visual menarik: Kami tidak ingin membangun alat eLearning lain. Kami bertujuan untuk membangun alat eLearning yang paling indah.
  • Berkemampuan teknologi: eFront ™ adalah dukungan Ajax, Unicode, LDAP, dan SCORM, platform multibahasa eLearning.
  • Konsep pedagogis: Terintegrasi ke eFront ™ adalah konsep pedagogis yang memandu pengguna dan membuat mereka tetap termotivasi.
  • Lengkap: eFront ™ mencakup berbagai komponen yang membantu Anda membuat struktur pelajaran dan menambahkan konten, membuat tes online, berkomunikasi dengan orang lain, melacak sejarah dan kemajuan pengguna, melakukan survei, menetapkan proyek, dan membuat sertifikasi.

Kekurangan eFront

  • Versi open source gratis eFront tidak memiliki fungsionalitas dan sertifikasi eCommerce, serta integrasi media sosial.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*