Jangan Sampai Kamar Kost Membosankan! Desain Kamar Kost Unik Ini Patut Diterapkan

Desain Kamar Kost Unik

Kamar kost merupakan salah satu tempat bersejarah yang menjadi saksi perjuangan selama hidup di tanah orang. Mengingat waktu yang tidak sebentar dalam hal menempati kamar kost maka tidak ada salahnya kita memilih atau mendesain kamar senyaman mungkin. Desain kamar yang indah dapat memberikan efek positif bagi pemiliknya. Perasaan-perasaan positif seperti semangat dan bergairah dapat tercipta dari kamar yang indah dan nyaman.

Kamar dapat didesain dari bagian paling bawah. Lantai menjadi salah satu bagian yang dapat didesain sesuai keinginan. Mendesain lantai tidak harus dengan membongkar bangunan dan mengeluarkan biaya mahal. Kalian dapat menggunakan lantai vinyl murah sebagai alternatif pelapis lantai yang digunakan. Berikut beberapa bahan pelapis lantai yang dapat digunakan.

Karpet Lantai

Karpet menjadi salah satu benda yang paling banyak digunakan sebagai pelapis lantai. Keunggulan dari karpet adalah kesan hangat dan bersih pada lantai. karpet lantai terdiri dari beberapa macam. Kalian dapat memilih karpet pelapis lantai sesuai keuangan dan keinginan masing-masing. Beberapa jenis karpet yang dapat dipilih adalah karpet meteran dan karpet tile. Kedua karpet ini memiliki kelebihan masing-masing.

Lantai Parket

Parket merupakan benda pelapis lantai yang terbuat dari kayu sebagai bahan dasarnya. Parket memberikan kesan hangat pada lantai. Sayangnya lantai parket memiliki harga yang relatif mahal. Harga yang ditawarkan sebenarnya sebanding dengan kualitas yang diberikan. Pemasangan lantai parket juga mudah.

Lantai Vinyl

Lantai Vinyl

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, kalian dapat memanfaatkan vinyl ketika mendesain lantai kamar kost. Vinyl menawarkan berbagai macam pola menarik sehingga lantai terlihat lebih indah. Lantai vinyl murah dapat menjadi pilihan karena memiliki berbagai kelebihan. Salah satu kelebihan lantai vinyl adalh kesan hangat yang diberikan. Selain itu, pemasangan vinyl juga sangat mudah. Kalian hanya perlu melepas perekat pada bagian bawah. Setelah itu benda ini bisa langsung ditempelkan pada lantai.

Demikian beberapa inspirasi lantai kamar yang dapat dipilih. Semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca dalam hal memilih desain lantai yang pas untuk kamar kost.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*