Bikin Cantik, 3 Item Ini Benar-Benar Harus Ada di Rumah Kayu Idamanmu!

Bikin Cantik, 3 Item Ini Benar-Benar Harus Ada di Rumah Kayu Idamanmu!

Rumah kayu bukanlah hal yang mengherankan lagi saat ini. Tak hanya ada di pedesaan saja, bahkan di beberapa daerah perkotaan pun rumah kayu telah menjadi tren dan disesuaikan dengan desain modern yang ada saat ini. Untuk bisa menyesuaikan dengan desain modern saat ini, maka pemilihan item dekorasi juga sangat penting.

Ada beberapa item yang memang harus ada di rumah kayu idamanmu. Nah, berikut ini ada 3 item dekorasi yang bisa membuat rumah kayu milikmu jadi semakin cantik. Apa saja?

Gorden Jendela Minimalis

Pemberian gorden sangatlah penting, tak hanya pada rumah kayu saja, bahkan pada rumah jenis lainnya pun tidak boleh dilewatkan. Adanya gorden jendela juga dapat memberikan sedikit perubahan pada suasana rumah. Untuk jenis rumah kayu, kamu bisa mencoba memakai gorden minimalis atau gorden tipis saja. Itupun jika ruangan dalam rumah termasuk dalam ruangan yang minim cahaya.

Sedangkan untuk ruangan yang dilimpahi banyak cahaya, maka sangat disarankan untuk memakai gorden yang cukup tebal. Kamu bisa memasang gorden jendela sendiri di rumah dengan mengikuti banyak tutorial yang ada di internet. Namun, jika kamu tidak mau terlalu repot dengan hal itu, kamu bisa memanggil griyainterior.co.id .

Rak Penyimpanan Barang

Selain gorden jendela, maka item yang harus ada dalam rumah kayu adalah sebuah rak sebagai tempat penyimpanan barang. Kamu bisa memajang berbagai hiasan cantik, buku-buku, atau apapun yang dapat membuat rak tersebut berfungsi dengan baik.

Berbagai model rak yang didesain sedemikian rupa saat ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah. Bahkan di antaranya ada yang memiliki unsur seni yang akan membuat suasana rumah kayumu menjadi lebih hangat dan nyaman.

Karpet Sebagai Pemanis Ruangan

Karpet merupakan salah satu item yang kerap digunakan pada rumah untuk mempermanis dan juga memberikan kesan yang hangat. Dalam memilih karpet, kamu tak bisa asal memesan begitu saja. Harus diperhatikan terlebih dahulu mengenai ukuran karpet yang akan dipakai. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil.

Selain ukuran, kamu juga harus mempertimbangkan dari segi warnanya. Pilihlah warna yang cukup earthy tone sehingga dapat memberikan kesan alami yang kuat terhadap rumah kayu.

Nah, itulah 3 item yang harus ada di dalam sebuah rumah kayu yang juga berfungsi sebagai dekorasi agar ruangan semakin cantik dan indah. Kamu bisa menggunakan gorden jendela, karpet, rak atau bahkan menggunakan ketiganya sekaligus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*