Berencana Menikah Dalam Waktu Dekat? Yuk Simak Desain Kamar Pengantin Baru Romantis Berikut!

Desain Kamar Pengantin Baru – Menikah adalah salah satu tujuan hidup semua orang. Bisa dibilang momen satu ini adalah salah satu momen terpenting dalam kehidupan seseorang, sehingga tidak mengherankan jika merencanakan pernikahan dengan baik. Pernikahan ini tidak hanya melibatkan persiapan di gedung, namun juga kamar pengantin alias rumah baru yang akan ditinggali pasangan pengantin baru.

 

Desain Kamar Pengantin Baru

Kejutkan Pasangan dengan Mendesain Kamar Pengantin Baru, Dijamin Makin Mesra!

Layaknya mendesain ruangan lainnya di rumah, tentunya dibutuhkan perencanaan yang matang dalam mendesain kamar pengantin baru. Berbagai dekorasi ataupun perabotan seperti gorden jendela bisa Anda pilih sesuai kesukaan bersama untuk menambah kemesraan sebagai pengantin baru. Namun bagaimana sebenarnya cara mendesain kamar pengantin baru yang tepat? Nah daripada tambah penasaran, yuk simak tips mendesain kamar pengantin baru berikut!

  • Pilih warna lembut

Pasangan baru identik dengan nuansa romantis dan suasana ini bisa meningkat dengan kondisi kamar yang intens. Selain pemilihan warna gorden jendela yang lembut, Anda juga bisa memilih warna dinding yang lembut pula. warna dinding kamar pengantin baru tidak harus selalu putih, misalnya saja Anda bisa memilih warna merah jambu ataupun warna pastel lainnya yang membuat kamar terasa semakin hangat.

  • Tambahkan tirai

Meskipun biasanya penambahan tirai di kamar terkesan berlebihan, lain halnya jika untuk kamar pengantin baru. Adanya tirai ini justru menambah suasana intens dengan pasangan yang pastinya akan membuat Anda berdua semakin nyaman ketika berada di kamar. Tirai yang dipilih pun sebaiknya yang transparan ataupun bernuansa putih.

  • Tambahkan bunga

Dekorasi adalah aspek yang penting pada kamarĀ  pengantin baru, sama halnya dengan pemilihan gorden jendela yang warnanya disesuaikan dengan warna dinding. Jangan lupa jika Anda bisa menambahkan bunga pada kamar untuk menambah suasana romantis. Pastikan jika pasangan tidak punya alergi bunga ya!

Nah pastinya Anda sudah tidak bingung lagi kan bagaimana cara mengejutkan pasangan dengan mendesain kamar pengantin baru? Jangan lupa jika pemilihan gorden minimalis juga penting, seperti sesuaikan warna gorden dengan dekorasi kamar yang digunakan supaya warnanya semakin kontras. So, tunggu apalagi untuk kejutkan pasangan Anda dengan desain kamar pengantin baru yang unik ini?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*