Atribut Karyawan Beken dengan Sablon Tali ID Card Satuan

Sablon Tali ID Card

Sablon tali ID card satuan saat ini merupakan salah satu alternatif yang banyak digunakan untuk membuat aksesoris penanda identitas karyawan suatu perusahaan. Saat ini banyak yang menggunakan tali sebagai gantungan ID card karena dianggap lebih praktis dan terlihat keren serta beken. Design dan perpaduan warna yang rata-rata bervariasi membuat tampilan ID card anda akan semakin eye catching dimata orang yang melihatnya. Bahkan di kota-kota besar hampir seluruh perusahaan mulai dari skala nasional hingga multinasional menggunakan tali ID Card dengan jenis yang satu ini, jika dahulu penanda identitas hanya menggunakan pengait yang dikaitkan ke saku baju maka sekarang tali hadir untuk menggantikannya.

Sablon Tali ID Card, Penanda Identitas dengan Tampilan Mantap

Jika anda saat ini sedang mencari penanda identitas untuk perusahaan anda maka sablon tali ID card dapat menjadi pilihan alternatif yang dapat anda segera pilih. Bahkan rata-rata perusahaan di perkotaan pun banyak yang menggunakan jenis sablon tali sebagai penanda identitas karyawan perusahaan mereka. Dengan bahan polyester dapat dipastikan jika disentuh akan terasa lembut, tidak mudah berserabut serta pastinya awet jika anda jadikan tali gantungan. Selain itu, terdapat tambahan aksesoris berupa stopper dan kait pengikat sehingga akan memudahkan anda ketika ingin mengganti ID card tanpa perlu repot-repot.

Anda masih ragu dengan keefektifan dari sablon tali ID card? sebaiknya anda tidak usah merasa ragu lagi, karena dengan menggunakan sablon tali sebagai penanda identitas karyawan perusahaan dijamin anda akan mendapatkan keuntungan ketika menjadikannya tali ID card sebagai media promosi, karena biasanya logo perusahaan dan nama perusahaan terdapat pada setiap tali ID card yang akan digunakan, tampilan karyawan anda pun akan semakin elegan dan terlihat profesional, karena ID card akan terlihat lebih rapi.

Proses sablon tali ID card satuan biasanya menggunakan teknik sablon rubber, dengan teknik yang satu ini diyakini hasil sablon akan dapat bertahan dengan jangka waktu yang lama karena tinta menyerap dengan kuat sehingga anda tidak perlu merasa khawatir jika harus gonta-ganti ID card karywan anda karena persoalan tinta yang mudah pudar. Keuntungan menggunakan teknik sablon daripada teknik cetak ID card lainnya adalah tentunya harganya akan lebih murah. Tapi no problem karena harga murah bukan berarti kualitas juga murahan, hal ini dibuktikan dari banyaknya pesanan sablon tali untuk ID card. Soal design pun tidak akan kalah dengan jenis tali ID card dengan teknik printing, karena pada dasarnya design dan perpaduan warna pada ID card dapat dirancang sedikian rupa. Jenis tali ID card murah yang menggunakan teknik sablon ini dapat menggunakan perpaduan mulai dari 1 warna hingga 3 warna, sehingga akan terlihat lebih mantap. Untuk ukuran lebar pun anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan, karena tersedia mulai dari ukuran 1 cm, 1,5 cm, 2 cm, hingga 2,5 cm.

Pengerjaan untuk sablon tali ID card biasanya memakan waktu mulai dari 3 hingga 7 hari, ini pun tergantung dengan jumlah dari pesanan anda. Dengan waktu pengerjaan yang tidak terlalu lama dan hasil yang pastinya memuaskan dan tahan lama akan membuat anda berpikir betapa efektifnya menggunakan sablon tali untuk ID card karyawan perusahaan anda. Jika anda tidak mau ketinggalan dengan perusahaan lainnya yang sudah menggunakan sablon tali sebagai ID card maka segera bergegas untuk menggunakannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*