Apa itu Backlink Dofollow? Yuk Cari Tahu Cara Memperoleh Backlink Dofollow Disini!

Backlink merupakan suatu cara dalam memberikan link ke dalam situs lain dengan menggunakan anchor text tertentu. Pemberian backlink merupakan sesuatu hal yang sudah biasa dilakukan oleh  para blogger didalam setiap blog yang mereka buat. Salah satu backlink yang sering digunakan adalah backlink dofollow. Sebenarnya apa itu backlink dofollow? Dofollow merupakan sebuah link yang berfungsi untuk memberitahukan mesin pencari Google untuk “follow” atau mengikuti suatu halaman yang dicantumkan dan pada umumnya di HTML  ditulis dengan menambahkan kata ‘rel’.

Cara Memperoleh Backlink Dofollow

Cara yang paling umum untuk memperoleh backlink dofollow seperti yang disarankan oleh jasa backlinkadalah dengan cara berikut ini :

1. Menulis untuk Blog Lain

Guest Posting atau menulis untuk blog orang lain yang memberikan izin kepada Anda untuk menyisipkan paling tidak 1 (satu) link yang menuju blog Anda sendiri. Sebelum menulis blog di halaman oran lain, sebaiknya pastikan dahulu bahwa pemilik blog memberikan izin untuk dofollow.

2. Membuat Tulisan di Forum

Untuk memperoleh backlink dofollow banyak jasa backlink murah yang membuat tulisan di suatu forum populer atau terkenal. Sebelum membuat tulisan, jangan lupa pastikan terlebih dahulu forum tersebut mengizinkan Anda untuk menaruh link blog atau tidak. Ada forum yang tidak memberikan izin dalam menaruh sebuah link yang menuju blog penulis sendiri seperti kaskus.

3. Merubah Bentuk Tulisan

Salah satu cara yang bisa dipakai untuk menaikkan traffic pengunjung pada blog dan mendapatkan backlink dofollow adalah dengan cara repurpose atau merubah suatu bentuk tulisan ke dalam beberapa bentuk tulisan yang lainnya, seperti slideshare atau infografis.

Bagi para blogger atau webmaster, blacklink memang sangat berguna untuk meningkatkan pengunjung pada blog yang telah dibuat. Menurut penyedia jasa pbn dengan memakai backlink dofollow, diharapkan blog yang dibuat bisa dengan mudah memperoleh peringkat di mesin pencari Google. Well, itulah pengertian dan cara mendapatkan backlink dofollow yang bisa menjadi inspirasi dalam meningkatkan kualitas blog Anda. Semoga bermanfaat!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*