5 Aplikasi yang Bisa Membuat Desain Interior Makin Mudah dan Menarik

Siapa bilang membuat desain interior itu sulit? Bagi beberapa kalangan, membuat desain interior adalah hal yang mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Terlebih bagi para kontraktor interior yang sudah berpengalaman dan sekian lama terjun di dalamnya. Namun, bagi Anda yang bukan kontraktor interior pun bisa membuat desain interior dengan mudah. Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut dalam membuatnya.

Planner 5D – Interior Design

Aplikasi pertama yang bisa jadi pilihan Anda ketika membuat desain interior adalah Planner 5 D – Interior Design. Menawarkan fitur yang kaya beserta kemudahannya dalam mendesain rumah. Anda bisa memilih gambar bergaya 2D atau 3D. Selain fitur pada umumnya, yakni memasukkan beberapa furnitur dalam rumah hingga warna dinding, aplikasi ini tersedia fitur editor untuk mengkreasikan desain sesuai inspirasi yang Anda miliki.

Room Creator Interior Design

Selain Planner 5D, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Room Creator Interior Design. Bahkan, Anda bisa mengoperasikannya lewat Smartphone sehingga lebih fleksibel. Apalagi, pengoperasiannya pun cukup drag dan drop yang mudah. Untuk gambar yang diberikan, nantinya akan berupa grafis 3 dimensi sehingga lebih hidup. Anda juga bisa melakukan penataan melalui beberapa titik ruangan agar lebih menarik. Termasuk penempatan furnitur beserta pewarnaannya.

Home Design 3D – Freemium

 

Siapa sangka membuat desain interior itu butuh waktu yang lama? Dengan Home Design 3D-Freemium, Anda bisa mendapatkan keuntungan, kemudahan dan kecepatan dalam membuat desain interior. Menariknya, Anda bisa mendesain interior secara berurutan dari dalam hingga ke luar dengan hasil desain yang lebih rapi. Apalagi dengan ukuran aplikasi yang kecil dan gratis, semakin menguntungkan bukan?

3D Interior Room Design

Aplikasi yang satu ini, cocok sekali digunakan oleh Anda yang seringkali membuat denah sebelum membangun rumah. Pasalnya, denah yang sudah dibuat bisa divisualisasikan dengan grafis 3D. Biasanya, aplikasi ini pun sering digunakan oleh para kontraktor interior Indonesia untuk membantu pekerjaannya.

Hal ini dikarenakan dekorasi dan desainnya sangat lengkap. Dari mulai bagian lantai, dinding, hingga furnitur. Apalagi untuk merepresentasikan denah desain yang sudah dibuat, aplikasi ini akan sangat membantu.

Design Home

Menginginkan desain rumah yang mewah dan estetik, bukan hal yang sulit. Anda bisa menggunakan aplikasi Design Home ini sebagai solusinya. Menyediakan berbagai rancangan untuk desain rumah yang mewah sekaligus dekorasi serta furnitur yang bisa digunakan. Meskipun bisa membuat desain mewah, namun untuk mengoperasikannya sangat mudah dan termasuk pada aplikasi ringan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi desain interior rumah yang bisa Anda gunakan. Selain itu, masih banyak aplikasi lainnya untuk membuat desain interior sendiri dengan mudah di tengah kecanggihan teknologi. Dengan aplikasi tersebut, bisa membuat Anda lebih berekspresi dan berinovasi. Tentunya untuk memberikan sentuhan desain interior rumah paling indah dan menarik untuk hunian Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*