4 Kota Pariwisata Terbaik di Pulau Jawa Tidak Boleh Dilewatkan

Kota Pariwisata Terbaik di Pulau Jawa

Tidak ingin liburan ke luar pulau? Tenang saja di Pulau Jawa masih banyak destinasi yang menarik untuk Anda kunjungi bersama rombongan keluarga atau teman kantor. Semua tempat wisata ini sangat terjangkau, bahkan cukup dengan sewa bus pariwisata saja sebagai alat transportasinya.

Destinasi wisata ini terdapat di berbagai pulau yang tersebar, Anda bisa memilih kota dengan banyak wisata alam seperti pantai dan gunung atau justru ingin berkeliling kota dan melihat bangunan bersejarah. Manakah kota yang akan Anda pilih untuk dijelajahi?

Kota-Kota Wisata Terbaik di Pulau Jawa

Memilih untuk berwisata ke kota di Pulau Jawa adalah pilihan yang sangat efektif dan efisien. Semua tempat sewa bus pariwisata akan menyediakan bus terbaik jika Anda ingin pergi bersama dengan rombongan. Bus adalah alat transportasi yang sangat efektif untuk menjelajahi banyak kota.

Jika alat transportasi sudah Anda tentukan, saatnya untuk memilih kota mana yang harus dikunjungi. Berikut ini beberapa kota terbaik di Pulau Jawa yang menjadi destinasi wisata menarik.

  • Bandung

Jika Anda ingin pergi ke tempat terbaik di Jawa Barat, maka Bandung adalah kota terbaik yang harus dikunjungi. Disini Anda bisa menikmati keindahan kota Bandung dengan gedung-gedung berarsitektur zaman kolonial. Jika ingin menikmati keindahan alam, maka Anda bisa pergi ke Lembang yang tidak jauh dari kota Bandung.

  • Yogyakarta

Di kota ini Anda bisa melihat keindahan alam dari pegunungan di Kaliurang hingga pantai pasir hitam dan pasir putih. Banyak tempat berbelanja batik tradisional di pasar dan toko batik di Malioboro.

  • Malang

Di Jawa Timur Anda bisa pergi ke Batu Malang. Disana Anda bisa menemukan keindahan pemandangan dan gunung serat atraksi hiburan lainnya. Mulai dari kebun binatang dan juga museum angkut.

  • Banyuwangi

Kota yang dekat dengan Bali ini memiliki banyak destinasi wisata pantai yang menarik. Pantai-pantai di sini sering digunakan untuk diving dan snorkeling. Jika ingin melihat keindahan hutan, Anda bisa mengunjungi Taman Nasional Alas Purwo.

Jadi manakah kota yang akan Anda pilih untuk berlibur? Tentukan dimana Anda akan sewa bus pariwisata Jakarta agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*