2 Cara Unik Larangan Merokok di Mall

Cara Unik Larangan Merokok di Mall

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah perokok yang cukup banyak. Bahkan, ketika kamu jalan-jalan ke mana pun, selalu menemukan orang yang menghisap rokok. Sudah tidak kaget dengan fenomena seperti ini. Akan tetapi, sempat merasa terganggu dengan mereka yang merokok sembarangan, khususnya di mall. Meskipun sudah ada aturan yang jelas bahwa dilarang merokok di mall, tetapi masih sulit untuk diterapkan. Salah satu alasannya adalah ada rasa segan dan takut. Perasaan itu muncul begitu saja. Hal ini dikarenakan, banyak perokok yang ditegur justru berbalik marah dan lebih galak. Maka dari itu, ada beberapa cara unik yang bisa kamu lakukan untuk melarang merokok di mall. Bagaimana caranya? silakan baca di tulisan ini hingga selesai.

Cara Unik Larangan Merokok di Mall

Kampanye Positif

Kampanye positif dengan menggerakkan komunitas atau anak-anak muda yang memiliki tujuan yang sama. Tujuannya adalah mall bersih dari perokok. Dengan adanya acara kampanye positif dengan memperlihatkan kreativitas anak muda akan menarik pengunjung. Dari hal-hal sederhana ini akan lebih mengena ke pengunjung. Setidaknya mereka paham akan pentingnya mall bersih dari perokok dan alasan mengapa tidak diperbolehkan merokok di mall. Acara yang fun dan hiburan yang membuat happy akan lebih mudah tersampaikan maksud dan tujuannya. Selain itu, dalam acara kampanye positif, kamu bisa menggunakan tanda dilarang merokok dengan cara yang unik.

Gambar Menarik

Larangan Merokok Mural

Ini yang belum pernah dilakukan dan bisa diaplikasikan dengan baik. Selama ini bentuk larangan monoton, hanya ditulis dan diperingatkan saja. Padahal ada cara lain yang unik, yakni dengan gambar. Gambar ini berupa mural karya anak muda dalam media tembok. Dengan kreativitas yang unik dan berbeda akan membuat pengunjung berkesan dan terkesima. Kekaguman dalam karya dengan pesan dilarang merokok menjadi gambaran anak muda saat ini. Selain itu, mall akan terlihat lebih megah dan penuh daya tarik. Kamu bisa mencoba cara ini dan mengumpulkan banyak anak-anak muda kreatif untuk mewujudkannya.

Itulah 2 cara unik yang bisa kamu lakukan dalam rangka dilarang merokok. Semoga berhasil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*